Sukses

Top 3 Berita Bola: Cerita Seru Tersisa dari MotoGP Mandalika 2022

Simak top 3 berita bola yang masih menyorot MotoGP Mandalika 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia akhirnya sukses menggelar balapan MotoGP pertama sejak 25 tahun. MotoGP Mandalika 2022 berlangsung 20 Maret 2022 lalu. Beberapa cerita seru tersisa soal balapan di Sirkuit Mandalika masih jadi berita bola terpopuler sepanjang Rabu (23/3/2022).

Banyak pembalap MotoGP yang senang dan merasakan sensasi berbeda membalap di Sirkuit Mandalika. Apalagi balapan berlangsung dalam kondisi basah.

Pembalap Suzuki Joan Mir salah satunya. Mir turut membagikan pandangannya pasca balapan. Dilansir dari Motorcycles Sports, pembalap Suzuki Ecstar itu menilai seri kedua MotoGP 2022 akan jauh lebih sulit jika dihelat di atas aspal kering.

Selain soal MotoGP Mandalika 2022, sorotan juga diberikan kepada Manchester United dan Juventus.

MU terancam gagal mendapatkan salah satu pelatih incaran. Sedangkan Juve membidik Mohamed Salah untuk menggantikan Paulo Dybala.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MotoGP Mandalika 2022 Beres, Joan Mir Ungkap Sensasi Balapan di Indonesia

MotoGP Mandalika 2022 resmi menyelesaikan balapan utama, Minggu (20/3/2022) sore waktu setempat. Sejumlah rider lantas buka suara soal sensasi mengaspal di Sirkuit Mandalika kala itu.

Sebagai informasi, perhelatan MotoGP Mandalika 2022 sempat tertunda akibat hujan deras. Para pembalap pun mau tak mau harus beradu cepat di lintasan basah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Makin Loyo, Pelatih Incaran Tolak Bergabung

Prestasi Manchester United yang terus loyo di Liga Inggris 2021/2022 memberi dampak buruk dalam perburuan pelatih baru untuk musim 2022/2023. Salah satu kandidat yang diincar ogah bergabung.

MU saat ini memang sedang sibuk mencari pelatih tetap untuk musim mendatang. Mereka tidak akan melanjutkan Ralf Rangnick yang kini bertindak sebagai carataker.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Rencana Gila Juventus Soal Pengganti Paulo Dybala

Juventus baru saja memastikan tidak akan memperpanjang kontrak penyerang Paulo Dybala. Eks pemain Palermo itu akan pergi dengan gratis di musim panas 2022.

Kontrak Dybala bersama Juventus habis pada Juni 2022. Negosiasi kontrak baru cukup alot sudah berjalan sejak tahun lalu. Pada akhir pekan ini Juve memastikan tak tercapai kata sepakat dan akan berpisah dengan Dybala musim panas nanti.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.