Sukses

Juventus Siapkan Strategi Bajak Salah dari Liverpool

Juventus secara mengejutkan dikaitkan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Juventus ingin memanfaatkan masa depan Salah yang belum menentu di Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Juventus secara mengejutkan dikaitkan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Juventus ingin memanfaatkan masa depan Salah yang belum menentu di Liverpool.

Dilansir Football Italia. kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada Juni 2023. Pembicaraan mengenai masa depannya di Liverpool belum menemui titik terang.

Hal itulah yang coba dimanfaatkan Juventus. Namun demikian, klub berjuluk Bianconeri itu sadar mendatangkan Salah bukan perkara mudah.

Liverpool pastinya ingin pemain asal Mesir itu bertahan. The Reds juga siap menawari kenaikan gaji agar Salah bertahan.

Selain itu, ganjalan juga ada di sisi Juventus. Mereka tidak punya alokasi gaji yang sanggup untuk membayar Salah.

Saat ini, Salah mendapatkan 11 juta euro per musim dari Liverpool. Jumlah itu di bawah kapasitas Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

De Ligt Paling Tinggi

Di Juventus, Matthijs de Ligt merupakan pemain dengan gaji yang paling tinggi. Pemain asal Belanda itu bergaji delapan juta euro per musim.

Di bawahnya, ada Dusan Vlahovic yang memiliki gaji 7 juta euro. Diduga, Juventus hanya bisa membayar sejumlah tersebut jika ada pemain baru yang masuk.

3 dari 4 halaman

Melepas Dybala

Di sisi lain, Juventus baru saja mengonfirmasi akan merelakan Paulo Dybala pergi. Striker asal Argentina itu akan hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim.

Dybala dirumorkan menjadi incaran beberapa klub. Selain Inter Milan, Manchester United juga kabarnya tertarik.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.