Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Pepet Inter, AC Milan Dikejar Napoli

Posisi AC Milan belum aman, karena Napoli terus membayangi di urutan kedua usai memetik kemenangan di laga-laga terakhir

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sampai saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia. Rossoneri sudah mengumpulkan 66 poin dari 30 pertandingan.

Tim asuhan Stefano Pioli itu, berhasil menambah koleksi angka usai menang 1-0 atas Cagliari. Ismael Bennacer jadi pahlawan kemenangan AC Milan, setelah berhasil mencetak gol semata wayang.

Namun, posisi AC Milan belum terlalu aman. Pasalnya, Napoli yang terus membayangi di urutan kedua, juga berhasil mendapat tiga angka.

Partenopei menang tipis 2-1 atas tamunya, Udinese, di pekan ke-30 Liga Italia musim ini. Mereka kini hanya berjarak tiga angka dengan AC Milan.

Inter Milan masih bertahan di urutan ketiga klasemen. Tim besutan Simone Inzaghi itu ditahan imbang 1-1, ketika menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selisih Satu Angka

Nerazzurri sempat ketinggalan lewat gol Lucas. Untungnya, Denzel Dumfries berhasil menyelamatkan wajah Inter Milan dari kekalahan.

Posisi keempat diduduki Juventus. Paulo Dybala dkk telah mengumpulkan 59 poin. Mereka hanya berjarak satu angka saja dari Inter Milan di posisi ketiga.

Tim besutan Massimiliano Allegri menambah poin setelah sukses menang 2-0 atas Salernitana. Dua gol kemenangan Juventus dilesakkan Dybala dan Dusan Vlahovic. Bagaimana dengan posisi tim-tim di bawahnya, simak klasemen Liga Italia di halaman berikutnya.

3 dari 5 halaman

Peringkat

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 3 April 2022

Atalanta Vs Napoli

Fiorentina Vs Empoli

Verona Vs Genoa

Juventus Vs Inter

Lazio Vs Sassuolo

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Milan Vs Bologna

Salernitana Vs Torino

Sampdoria Vs Roma

Spezia Vs Venezia

Udinese Vs Cagliari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.