Sukses

Tiba di Prancis, Juara Kedua MotoGP Mandalika 2022 Fabio Quartararo Sudah Kangen Indonesia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sudah tidak sabar ingin kembali ke Indonesia. Hal ini terungkap dari postingannya di akun instagram pada Selasa (22/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sepertinya sulit melupakan pengalamannya di MotoGP Mandalika 2022. Baru saja tiba di Prancis, Quartararo yang menjadi juara kedua seri ini sudah kangen Indonesia. 

Quartarao mengaku sudah tidak sabar ingin kembali ke Indonesia. Hal ini disampaikan Quartararo pada postingan akun Instagramnya saat tiba di Prancis, Selasa malam (22/3/2022). 

Sembari memposting tiga foto saat dia sedang menyapa para penggemar yang berada di tribun Sirkuit Mandalika, pembalap berusia 22 tahun itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk penggemar Indonesia yang telah datang dan memberikan dia semangat. 

“Baru sampai rumah dan saya mau mengucapkan terima kasih untuk seluruh penggemar Indonesia yang datang dan memberikan semangat kepada saya. Tidak sabar untuk kembali ke Indonesia. Sampai Jumpa,” tulis Quartararo pada akun Instagramnya, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pusat Perhatian

Selama perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Quartararo memang memperlihatkan aksi-aksi kocaknya yang kerap kali menjadi pusat perhatian. 

Saat hujan melanda Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut tertawa terbahak-bahak saat ada seorang penggemar yang berjoget ala pembalap di tribun. 

Tak hanya itu, saat pawang hujan sedang melakukan ritualnya, Quartararo juga meniru gaya pawang hujan dengan sebuah mangkok dan sendok. Hal kocak tersebu juga menjadi pusat perhatian penonton. 

Namun, aksi kocak tersebut tidak membuat Quartararo hilang fokus. Pembalap berusia 22 tahun ini menunjukkan penampilannya yang gemilang dengan finis di posisi kedua pada MotoGP Mandalika 2022. 

3 dari 4 halaman

Agenda Selanjutnya

Selanjutnya, para pembalap akan mengikuti seri ketiga dari MotoGP di Argentina yang akan dilangsungkan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, Senin (4/4/2022) mendatang. 

Penulis: Jesslyn Koesman

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.