Sukses

Rencana Gila Juventus Soal Pengganti Paulo Dybala

Juventus dilaporkan sedang menyiapkan rencana gila untuk pemain penggantu Paulo Dybala.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus baru saja memastikan tidak akan memperpanjang kontrak penyerang Paulo Dybala. Eks pemain Palermo itu akan pergi dengan gratis di musim panas 2022.

Kontrak Dybala bersama Juventus habis pada Juni 2022. Negosiasi kontrak baru cukup alot sudah berjalan sejak tahun lalu. Pada akhir pekan ini Juve memastikan tak tercapai kata sepakat dan akan berpisah dengan Dybala musim panas nanti.

Kepergian Dybala membuat Juventus perlu mendatangkan penggantinya guna mendampingi Dusan Vlahovic di lini depan. Kini muncul kabar mengejutkan soal pengganti Dybala.

Gazzetta dello Sport pada Selasa (22/3/2022) melaporkan Juventus menyusun rencana membajak bintang Liverpool Mohamed Salah ke Turin.

Juventus kemungkinan bersedia menunggu hingga musim panas 2023 untuk memiliki pemain asal Mesir tersebut. Pada tahun 2023, Salah bisa didapat gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Salah

Kontrak Salah bersama Liverpool tinggal tersisa 15 bulan lagi. Negosiasi kontrak baru juga masih menemui jalan buntu.

Juve siap menawarkan Salah kontrak empat tahun dengan bayaran 10 juta poundsterling per pekannya. Langkah Juve tak memperbarui kontrak Dybala konon erat kaitannya untuk mengosongkan anggaran gaji demi memiliki Salah.

3 dari 4 halaman

Jual Murah

Liverpool sendiri kemungkinan bisa saja melepas Salah di musim panas 2022 nanti agar terhindar dari kemungkinan Salah pergi dengan gratis tahun depan.

The Reds dilaporkan siap menerima proposal dengan mahar 50 juta pound di bursa transfer musim panas 2022.

4 dari 4 halaman

Pesaing

Takkan mudah bagi Juventus mendapatkan Salah. Eks pemain Roma ini juga diincar banyak klub besar Eropa lainnya.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern MUnchen konon juga siap mencaplok Salah jika tak diperpanjang kontraknya oleh Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.