Sukses

Top 3 Berita Bola: Selain David Beckham, 4 Pesepak Bola yang Menjalin Asmara dengan Selebritas!

Berita tentang pesepak bola yang menjalin asmara dengan selebritas selain David Beckham menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan demi pekan, para pesepak bola turun ke lapangan untuk membela klubnya masing-masing. Di momen ini, jutaan pasang mata tertuju pada mereka.

Sebagian besar pesepak bola menorehkan perhatian berkat penampilan impresifnya tiap akhir minggu. Tetapi, tak sedikit pula yang sukses membuat para penggemar berdecak kagum karena berhasil mengencani pesohor ternama.

Menurut laporan Daily Star, sejumlah pesepak bola bahkan lebih diingat karena partner kencannya dibanding penampilannya saat menggiring bola di lapangan. Sejauh ini, David Beckham dan Victoria masih menjadi pasangan pesepak bola dan selebritas yang paling ikonik.

Tak sedikit pesepak bola yang mengikuti jejak David Beckham untuk berkencan dengan selebritas. Beberapa di antaranya masih menjalin asmara hingga kini, tetapi ada pula yang kandas di tengah jalan.

Berita tentang pesepak bola yang menjalin asmara dengan selebritas selain David Beckham menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Selain David Beckham, 4 Pesepak Bola Ini Ternyata Menjalin Hubungan dengan Selebritas!

Pekan demi pekan, para pesepak bola turun ke lapangan untuk membela klubnya masing-masing. Di momen ini, jutaan pasang mata tertuju pada mereka.

Sebagian besar pesepak bola menorehkan perhatian berkat penampilan impresifnya tiap akhir minggu. Namun, tak sedikit pula yang sukses membuat penggemar berdecak kagum lantaran berhasil mengencani pesohor ternama.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Performa Cemerlang Barcelona Beri Pelajaran Penting Buat MU

Sukses yang diraih Barcelona belakang terakhir telah memberi pelajaran kepada Manchester United atau MU tentang penunjukkan manajer mereka berikutnya.

Klub raksasa Liga Inggris ini, sampai sekarang masih mencari manajer permanen berikutnya sebagai pengganti pelatih sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer. Dan, mereka bisa belajar dari perubahan di Barcelona.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pemain Ramai-Ramai Mundur dari Swiss Open 2022, Tiongkok Tarik Seluruh Wakil

Tim bulu tangkis Tiongkok mengundurkan diri dari Swiss Open 2022 karena kasus Covid-19 dan cedera pemain. Selain itu, ada beberapa nama lain yang juga menarik diri.

"Asosiasi Bulu Tangkis China melaporkan beberapa kasus positif serta beberapa pemain dalam tim mereka mengalami cedera," tulis keterangan resmi BWF.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.