Sukses

MU Akan Wawancarai Erik ten Hag Pekan Depan

Erik ten Hag merupakan salah satu kandidat manajer tetap baru MU. Juru taktik asal Belanda tersebut akan meninggalkan Ajax akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bakal mewawancarai Erik ten Hag pada 28 Maret 2022. Ahli taktik asal Belanda itu merupakan salah satu kandidat manajer tetap Setan Merah.

Seperti dilansir Sportsmole, Ten Hag telah dikaitkan dengan posisi manajer yang akan segera kosong di Old Trafford. MU tengah mencari manajer permanen setelah Ralf Rangnick menyelesaikan perannya musim ini.

Erik Ten Hag sebenarnya sudah melakukan wawancara dengan Man Utd. Itu membuat pelatih berusia 52 tahun ini menjadi favorit bandar judi untuk mengambil pekerjaan ini.

Tapi, Man Utd juga berharap bisa berbicara dengan kandidat potensial lainnya. Seperti diketahui, MU juga telah dikaitkan dengan Mauricio Pochettino, Luis Enrique, dan Julen Lopetegui.

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tinggalkan Ajax

Erik ten Hag dikabarkan akan meninggalkan Ajax pada akhir musim. Dia telah memutuskan untuk pergi dari raksasa Eredivisie karena telah frustasi dengan keadaan di klub yang menjual pemain-pemain top.

Kabar ini semakin menguatkan Ten Hag bakal menjadi manajer tetap MU. Apalagi, dia juga memiliki klausul pelepasan yang rendah sehingga menarik bagi Setan Merah.

 

3 dari 5 halaman

Bakat muda

Erik ten Hag telah menghabiskan empat setengah tahun bersama Ajax. Dia memenangkan dua gelar Eredivisie dan dua Piala KNVB.

Ahli taktik asal Belanda ini terkenal karena mengembangkan bakat-bakat muda. Dia telah mempromosikan pemain-pemain seperti Frenkie de Jong, Donny van de Beek, Matthijs de Ligt, dan Antony di Ajax.

 

4 dari 5 halaman

Merosot

Posisi Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 terus merosot. Setan Merah saat ini berada di posisi keenam dengan 50 poin dari 29 pertandingan.

MU tertinggal empat poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat. Sementara dengan West Ham United, Setan Merah hanya terpaut satu poin.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag

  • Ajax

  • Berita Bola