Sukses

Dua Nama Ini Masih Jadi Kandidat Kuat Isi Kursi Panas Manajer MU

MU ingin mengisi kursi panas musim panas ini, karena waktu Ralf Rangnick sebagai manajer sementara akan berakhir setelah musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag masih memimpin daftar empat kandidat untuk pekerjaan manajerial di Manchester United atau MU. Saat ini klub Liga Inggris itu, masih terus mencari pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah ingin mengisi kursi panas musim panas ini, karena waktu Ralf Rangnick sebagai bos sementara akan berakhir setelah musim ini. Karena itulah MU sekarang membutuhkan orang yang bertanggung jawab secara permanen di Old Trafford.

Menurut Sky Sports News, mereka memiliki daftar empat orang untuk peran itu, dengan Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag saat ini jadi kandidat kuat.

Selain bos Paris Saint-Germain dan Ajax, Manchester United juga mengincar Julen Lopetegui dan Luis Enrique. Mereka juga adalah orang-orang yang diminati klub.

Ini tidak termasuk manajer Chelsea Thomas Tuchel, yang juga dispekulasikan akan direkrut MU menyusul ketidakpastiannya dengan The Blues.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjuang

Sementara mereka yang berada di hierarki mencari manajer baru, klub saat ini berjuang untuk finis di tempat kualifikasi Liga Champions, karena mereka duduk di tempat keenam sekarang.

Sebelumnya, MU dilaporkan telah menambahkan bos Sevilla Julen Lopetegui ke daftar lima target manajerial mereka untuk musim panas.

3 dari 5 halaman

Sementara

Ralf Rangnick saat ini menjabat sebagai manajer sementara MU di Old Trafford. Penunjukan manajemen baru diharapkan tiba menjelang musim depan setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer di awal musim ini.

Menurut Guardian, Lopetegui adalah nama baru yang agak mengejutkan, dan sedang dipertimbangkan MU, di samping target nama besar seperti Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, Thomas Tuchel dan Luis Enrique.

4 dari 5 halaman

Masuk Akal

Nama-nama lain itu, memang masuk akal untuk Setan Merah, tetapi Lopetegui tampaknya pilihan yang agak aneh. Pasalnya, dia tidak banyak menang atau mendapatkan banyak pengalaman mengelola klub sebesar itu.

Ahli taktik Spanyol itu, telah tampil mengesankan di Sevilla. Namun, sebelumnya dia juga memiliki masa yang singkat dan tidak berhasil di Real Madrid.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC

    Thomas Tuchel

  • Berita Bola