Sukses

PLN Mobile Proliga 2022: Laga Tunda Bogor LavAni vs Jakarta Pertamina Pertamax Digelar 24 Maret

Laga Bogor LavAni melawan Jakarta Pertamina Pertamax pada final four PLN Mobile Proliga 2022 sudah tidak lagi berpengaruh bagi kedua tim.

Liputan6.com, Bogor - Laga tunda Bogor LavAni versus Jakarta Pertamina Pertamax pada final four PLN Mobile Proliga 2022 dipastikan digelar Kamis, 24 Maret pukul 18:30 WIB. Laga ini dimainkan digelar di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor. Demikian disampaikan Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan di Bogor, Senin (21/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, laga Bogor LavAni kontra Jakarta Pertamina Pertamax seharusnya dimainkan pada 18 Maret lalu. Namun, pertandingan tersebut harus ditunda karena sebelah pemain klub binaan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dinyatakan positif Covid-19.

Menurut Reginald, pertandingan itu dimainkan Kamis karena kedua tim harus memiliki waktu persiapan guna menghadapi satu laga lagi. Bogor LavAni akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator di grand final Proliga 2022 pada Minggu, 27 Maret.

Sedangkan Jakarta Pertamina Pertamax akan melawan Jakarta BNI 46. Pertandingan ini akan memperebutkan peringkat ketiga dan keempat sebelum laga grand final.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak berpengaruh

Laga tunda Bogor LavAni melawan Jakarta Pertamina Pertamax sudah tidak berpengaruh lagi untuk kedua tim. Kekalahan dari Jakarta BNI 46 pada Minggu, 20 Maret, menyebabkan Jakarta Pertamina dipastikan gagal lolos ke grand final.

Karena, Farhan Halim cs sudah menelan dua kekalahan setelah sebelumnya kalah dari Surabaya Bhayangkara Samator. Sementara bagi Bogor LavAni, hasil itu membawa Dio Zulfikri cs lolos ke grand final.

Bogor LavAni mengantongi empat poin hasil sekali menang dan satu kali kalah. Sedangkan Jakarta Pertamina nol poin dan Jakarta BNI 46 tiga poin.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal grand final

Minggu, 27 Maret 2022

16:00 WIB: Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Pertamax (perebutan juara 3)

18:00 WIB, Closing Ceremony

19:00 WIB, Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni (grand final)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.