Sukses

Selain David Beckham, 4 Pesepak Bola Ini Ternyata Menjalin Hubungan dengan Selebritas!

Simak nama-nama pesepak bola yang pernah atau masih menjalin hubungan dengan selebritas melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Pekan demi pekan, para pesepak bola turun ke lapangan untuk membela klubnya masing-masing. Di momen ini, jutaan pasang mata tertuju pada mereka.

Sebagian besar pesepak bola menorehkan perhatian berkat penampilan impresifnya tiap akhir minggu. Namun, tak sedikit pula yang sukses membuat penggemar berdecak kagum lantaran berhasil mengencani pesohor ternama.

Menurut laporan Daily Star, sejumlah pesepak bola bahkan lebih diingat karena partner kencannya, dibanding penampilannya saat menggiring bola di lapangan.

Sejauh ini, David Beckham dan Victoria masih menjadi pasangan pesepak bola dan selebritas yang paling ikonik. Selain catatan mentereng sepanjang kariernya, hubungannya dengan Victoria Beckham juga membuat pesepak bola Inggris ini kian sulit dilupakan.

Tak sedikit pesepak bola yang mengikuti jejak David Beckham untuk berkencan dengan selebritas. Beberapa di antaranya masih menjalin asmara hingga kini, tetapi ada pula yang kandas di tengah jalan.

Dilansir dari Daily Star, berikut adalah nama-nama pesepak bola yang berkencan dengan selebritas, baik di masa lalu maupun masa kini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. David de Gea dan Edurne Garcia

David de Gea merupakan satu dari sedikit penggawa Manchester United (MU) yang bisa melewati musim ini tanpa kehilangan reputasinya. De Gea masih menjadi pemain bintang, terlepas dari catatan yang ditorehkan Setan Merah di Liga Inggris.

Tak hanya populer di lapangan, eks kiper Atletico Madrid itujuga menonjol di kalangan pemusik Spanyol usai menikahi penyanyi Edurne Garcia. Mengutip laporan Daily Star, Garcia dikenal berkat kesuksesannya meraih posisi enam dalam acara Operacion Triunfo pada 2005.

Ia juga tampil untuk Spanyol dalam Eurovision Song Contest 2015 dan berhasil finis di posisi kedua dalam acara Strictly Come Dancing versi Spanyol.

3 dari 5 halaman

2. Mikel Arteta dan Lorena Bernal

Mikel Arteta merupakan mantan pesepak bola yang kini menukangi Arsenal. Sebelum ia mengambil jabatan di The Gunners, tak sedikit orang meragukan kemampuannya untuk mengatasi tekanan dalam kariernya.

Untungnya, eks pemain Arsenal ini memiliki pendamping sempurna–Lorena Bernal–yang juga berprofesi sebagai aktris dan pembawa acara. Selain tampil dalam berbagai talkshow di Spanyol, Bernal juga diketahui pernah membintang serial TV Amerika, Chuck dan CSI: Miami.

Ia juga tercatat sebagai salah satu finalis Miss World dan mampu berbicara fasih dalam bahasa Spanyol, Inggris, serta Prancis.

4 dari 5 halaman

3. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos sejatinya memang tak pernah kurang sorotan berkat penampilannya di lapangan selama dua dekade terakhir.

Namun tak dapat dimungkiri, ketenaran pemain yang pernah mengangkat trofi Liga Champions itu kian bertambah setelah dirinya menjalin hubungan dengan aktris, reporter, dan presenter asal Spanyol Pilar Rubio.

Selain berparas rupawan, Rubio juga sukses mencatatkan prestasi mentereng dalam kariernya dengan menerima penghargaan sebagai Presenter Televisi Terbaik 2007. Bersama Ramos, Rubio kini telah dikaruniai empat orang anak.

5 dari 5 halaman

4. Mesut Ozil dan Mandy Capristo

Mesut Ozil merupakan nama yang sudah tidak asing di telinga para penggemar Arsenal dan Real Madrid. Pesepak bola asal Jerman ini pernah menjadi sosok yang menarik perhatian penonton kala beraksi di lapangan.

Adapun Mandy Capristo diketahui pernah menjadi kekasih Ozil. Ia merupakan musisi yang sukses mengguncang Jerman usai menjadi bagian dari grup pop Monrose. Dilansir dari Daily Star, grup itu sempat merekam empat album studio yang masuk ke daftar 10 besar tangga lagu di Jerman.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.