Sukses

Klasemen Liga Inggris: Digusur Tottenham, MU Terlempar dari 5 Besar

Tottenham Hotspur menggusur Manchester United atau MU dari posisi lima klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 kembali merosot. Setan Merah sekarang di posisi keenam dengan 50 poin dari 29 pertandingan.

Posisi MU digusur Tottenham Hotspur yang kini bertengger di urutan kelima. Skuad besutan Antonio Conte itu unggul satu poin atas pasukan Ralf Rangnick.

Tiga poin tambahan Tottenham diraih usai mengalahkan West Ham United 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/3) malam WIB. Ketiga gol tuan rumah lahir melalui gol bunuh diri Kurt Zouma dan Son Heung Min (2).

Sedangkan West Ham hanya mencetak gol hiburan lewat Mohamed Said Benrahma. Dengan hasil ini, pasukan David Moyes turun ke urutan ketujuh dengan 48 poin.

Sementara itu, puncak klasemen masih dikuasai Manchester City engan 70. Di posisi kedua ada Liverpool yang terpaut satu poin dan diikuti Chelsea yang mengoleksi 59 poin.

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Norwich City 1-3 Chelsea

Wolverhampton Wanderers 2-3 Leeds United

Aston Villa 0-1 Arsenal

Leicester City 2-1 Brentford

Tottenham Hotspur 3-1 West Ham United

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.