Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs PSM Makassar di Vidio Pukul 16.00 WIB

Oleh Isyhari Maheswar pada 21 Mar 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 21 Mar 2022, 16:00 WIB
Saksikan live streaming Big Match BRI Liga 1 : Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Vidio
Perbesar
Saksikan live streaming Big Match BRI Liga 1 : Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim tersaji di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (21/3/2022), pukul 16.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming melalui OTT Vidio.com.

Menghadapi PSM Makassar, pelatih Persija Sudirman mengatakan persiapan berjalan lancar. 

“Tentunya Kami sudah mempersiapkan diri untuk melawan PSM. Dalam latihan-latihan kami sudah membahas segala aspek kelebihan dan kekurangan dari PSM. Yang pasti semua pemain, siapa pun yang akan turun, harus selalu bergairah dalam bermain sehingga kami bisa mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan,” ucap coach Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.

Berdasarkan laman resmi klub Persija, tim pelatih dan pemain sudah memahami skema main PSM. Coach Sudirman berharap Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dapat meredam permainan lawan. 

“Secara tim PSM adalah tim yang punya fanatisme kedaerahan yang tinggi. Mereka selalu fight dalam pertandingan. Mereka selalu punya fanatisme dalam bermain, mereka selalu mau berduel, dan ngeyel dalam perebutan bola,” tuturnya.

Bagi Anda fans kedua tim ini, jangan sampai terlewatkan menonton pertandingan BRI Liga 1 Persija Jakarta vs PSM Makassar melalui Link live streaming sebagai berikut. 


Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 21 Maret 2022

  • Persija Jakarta vs PSM Makassar 
  • Waktu: 16.00 WIB

Link live streaming BRI Liga 1

Saksikan terus seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya