Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Madura United vs Bali United di Vidio Pukul 20.30 WIB

Pimpinan klasemen Bali United melawan Madura United pada pekan ke-32 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan klasemen Bali United melawan Madura United pada pekan ke-32 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Jalannya pertandingan kedua tim bisa Anda lihat melalui link live streaming Vidio.com. 

Serdadu Tridatu membidik kemenangan atas Madura United demi mendekati gelar juara Liga 1 musim ini.

"Kami menanti pertandingan melawan Madura United. Mereka punya pemain dan pelatih yang bagus. Saya pikir besok kedua tim bermain terbuka. Kami akan bekerja keras, semoga bisa menang," ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' dikutip dari media LIB. 

Demi meraih hasil kemenangan, Teco mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga fokus dan konsentrasi selama 90 menit.

"Semua pemain Madura United punya kualitas. Kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai akhir pertandingan agar tidak kebobolan oleh mereka," sambung coach Teco. 

Yuk, tonton pertandingan sepak bola BRI Liga 1 Madura United vs Bali United. Link live streaming tersedia di halaman kedua artikel:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live streaming BRI Liga 1

Senin, 21 Maret 2022

  • Madura United vs Bali United
  • Waktu: 20.30 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan terus seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.