Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Masih Aman, Barcelona Salip Atletico

Klasemen sementara Liga Spanyol mengalami perubahan usai Real Madrid kalah telak dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih menguasai puncak klasemen Liga Spanyol usai kalah telak 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB (21/3/2022).

Real Madrid masih memimpin dengan raihan 66 angka dari 29 pertandingan. Sedangkan, posisi kedua masih dihuni Sevilla dengan 57 poin.

Sevilla sendiri hanya mampu menambah satu poin usai bermain 0-0 melawan Real Sociedad, Minggu (20/3/2021) malam waktu setempat.

Kemenangan atas Real Madrid, membuat Barcelona berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Atletico Madrid.

Tim asuhan kini mengoleksi 54 poin dari 28 pertandingan yang telah dilakoni. Barcelona memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid, namun unggul selisih gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses

Sukses ini tak lepas dari keberhasilan Barcelona mempermalukan Real Madrid pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu.

Empat gol Barcelona dipersembahan lewat dua gol Pierre Emerick Aubameyang dan masing-masing satu gol Ronald Araujo dan Ferran Torres.

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Pada laga selanjutnya, Barcelona akan melakoni laga kandang menghadapi pesaingnya di empat besar, Sevilla, setelah jeda internasional. Laga ini akan menarik, karena selisih poin kedua tim sudah makin dekat.

Sedangkan, Real Madrid menuju ke Celta Vigo untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen. Kemenangan akan mendekatkan mereka ke gelar juara.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.