Sukses

Link Live Streaming Bundesliga Pekan ke-27: Bayern vs Union Berlin, Wolfsburg vs Bayer Leverkusen di Vidio 0.30

Berikut ini jadwal link live streaming Bundesliga 2021/2022 yang berlangsung Minggu (20/3/2022). Anda bisa melihat siaran langsung pertandingan melalui layanan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini jadwal link live streaming Bundesliga 2021/2022 yang berlangsung Minggu (20/3/2022). Anda bisa melihat siaran langsung pertandingan melalui layanan OTT Vidio.com.

Juara bertahan Bayern Munchen akan menghadapi Union Berlin di Allianz Arena, Minggu dini hari 00.30 WIB.

Melihat rekapan pertandingan pekan kemarin, Bayern ditahan Hoffenheim 1-1. Sementara Union Berlin juga bermain imbang melawan VfB Stuttgart dengan skor sama.

Bundesliga berlanjut pada Minggu malam lewat laga Wolfsburg melawan Bayer Laverkusen di Stadion Volkswagen Arena.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di partai sebelumnya. Wolfsburg takluk 2-3 dari SC Freiburg dan Bayer Leverkusen dipermalukan FC Koln 0-1.

Bagi anda pecinta tayangan sepak bola, yuk tonton Bundesliga pekan ke-27 melalui link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 20 Maret 2022 

  • 00:30 WIB - Bayern vs Union Berlin 
  • 23.30 WIB - Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

Link live streaming Bundesliga

Bagi anda yang ketinggalan menyaksikan Bundesliga musim ini, dapat melihat highlights seru dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa, download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, FA Cup, La Liga, Liga Champion, Bundesliga dan esports antara lain MPL, MDL, IEL, AOV Star League dan lain-lain berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.