Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Perempat Final FA Cup di Vidio

FA Cup menghadirkan perempat final mulai Minggu (20/3/2022) sampai Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Laga dapat Anda saksikan siaran langsung melalui beIN Sport dan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - FA Cup menghadirkan perempat final mulai Minggu (20/3/2022) sampai Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Laga dapat Anda saksikan siaran langsung melalui beIN Sport dan OTT Vidio.com. 

Pada partai pembuka, Chelsea akan menghadapi tim divisi 2 Middlesbrough. Duel berlangsung di Stadiom Riverside. 

Chelsea sedang dalam performa baik musim ini setelah mengamankan tiket babak 8 besar Liga Champions beberapa hari lalu. Kini skuad Thomas Tuchel mengincar tiket semifinal Piala FA.

Namun, Middlesbrough bukan lawan yang sembarangan. Mereka mampu mengalahkan Manchester United dan Tottenham Hotspur pada FA Cup 2021/22.

Di pertandingan selanjutnya, Crystal Palace akan meladeni Everton. Berlanjut duel sengit yang mempertemukan Manchester City dengan Southampton.

Sementara pertandingan terakhir perempat final FA Cup menghadirkan laga Liverpool kontra Nottingham Forest.

Yuk, tonton Piala FA yang disiarkan langsung di beIN Sport dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming FA Cup

Minggu, 20 Maret 2022 

  • 00:10 WIB - Middlesbrough vs Chelsea
  • 19:20 WIB - Crystal Palace vs Everton
  • 21:55 WIB - Southampton vs Man City

Senin, 21 Maret 2022

  • 00:55 WIB - Nottingham Forest vs Liverpool

Link live streaming FA Cup 2021/222

Bagi anda yang ketinggalan menyaksikan FA Cup musim ini, dapat melihat highlights seru dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa, download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, FA Cup, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.