Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung Aston Villa vs Arsenal, Liverpool Vs MU

Arsenal harus kembali bertanding pada Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Kali ini, Aston Villa yang akan menjadi lawan The Gunners pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal harus kembali bertanding pada Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Kali ini, Aston Villa yang akan menjadi lawan The Gunners pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Meriam London menargetkan tiga poin di Villa Park. Pasalnya, Arsenal baru saja kalah 0-2 dari Liverpool di pekan sebelumnya.

Kemenangan penting bagi Arsenal agar semakin membuka peluang finis di peringkat empat Liga Inggris. Saat ini, Arsenal ada di posisi empat dengan 51 poin.

Duel lain yang pastinya tak kalah seru adalah Liverpool vs Manchester United (MU). Dua musuh bebuyutan ini akan saling bertarung di Anfield, Senin (21/3/2022) dinihari WIB.

Liverpool dan MU sama-sama membidik tiga poin. Liverpool ingin menang agar membuka peluang menyalip Manchester City di puncak klasemen.

Sementara, MU ingin menang agar tetap di persaingan finis di empat besar. Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu 19 Maret 2022

19.30 WIB, Aston Villa vs Arsenal, Mola TV

Minggu 20 Maret 2022

21.00 WIB, Leicester City vs Brentford, Mola TV

23.00 WIB, Tottenham Hotspur vs West Ham United, Mola TV

Senin 21 Maret 2022

02.00 WIB, Liverpool vs Manchester United, Mola TV

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jadwal Liga Inggris

  • Liverpool vs MU