Sukses

Sering Bantu Sepak Bola, Menpora Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Pemain Timnas

Beberapa pemain timnas Indonesia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Menpora Zainudin Amali.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, genap berusia 60 tahun pada Rabu (16/3/2022). Ucapan selamat ulang tahun membanjiri pria asal Gorontalo tersebut.

Selama menjabat, Menpora Zainudin Amali telah melakukan berbagai gebrakan. Satu di antaranya adalah dengan membuat Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Perhatian lainnya juga diberikan Menpora Zainudin Amali seperti ke cabang olahraga sepak bola. Setelah vakumnya kompetisi akibat pandemi Covid-19, Zainudin menginisiasi Piala Menpora sebagai penanda kembalinya kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Begitu besarnya perhatian dari Menpora membuat banyak pesepak bola Indonesia yang mengapresasi. Banjir ucapan mengalir dari para pemain tim nasional kepada Menpora Zainudin Amali di hari ulang tahuannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elkan

“Selamat ulang tahun kepada bapak Menpora Zainudin Amali. Semoga selalu sehat, panjang umur dan kami berterima kasih atas dukungannya selama ini terhadap persepakbolaan Indonesia," ujar Evan Dimas.

Pemain Ipswich Town U-23, Elkan Baggot, juga tak lupa memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Menpora Zainudin Amali. Elkan berharap perhatian kepada sepak bola tidak berhenti.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Lain

 “Selamat Ulang Tahun pak Menpora. Terima kasih atas suportnya terhadap sepakbola Indonesia," timpal Elkan Baggott.

Selain Elkan dan Evan, ucapan selamat juga mengalir dari Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Nadeo Argawinata, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cetak Juara (@cetakjuara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.