Sukses

Jelang Balapan MotoGP, Marc Marquez Tertangkap Kamera Lagi…

Jagat media sosial kembali dibuat heboh dengan unggahan akun instagram @lambe_turah soal aktivitas Marc Marquez.

Liputan6.com, Jakarta Jagat media sosial kembali dibuat heboh dengan unggahan akun instagram @lambe_turah. Bukan gosip atau kontroversial, melainkan soal aktivitas pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang membagikan momen paginya di salah 1 hotel di Lombok. 

Dalam postingan tersebut, terlihat The Baby Alien sedang sarapan ditemani sebotol kopi. Lagi-lagi dia juga menyapa masyarakat Indonesia melalui caption-nya “Halo Indonesia, Selamat Pagi!” 

Melihat postingan tersebut, akun @lambe_turah menawarkan diri untuk menemani minum kopi.

“Ya ampyun babang, sini mak temenin ngopi,” tulis akun @lambe_turah.

Akun Instagram pribadi @marcmarquez93 pun lebih ramai dengan lebih dari 16,9 ribu komentar netizen. Tak sedikit di antara mereka yang gagal fokus melihat wajah Marquez yang sedang tersenyum ketika akan makan sambil ditemani minuman kopi terpopuler di Tanah Air, yaitu Kopi Kapal Api Signature Strong Black Coffee.

Misalnya saja, akun @dmasbec_ yang menulis untuk membudayakan ngopi atau @Dianatarilestari yang berkomentar soal Marc yang ternyata juga minum kopi Kapal Api, dan masih banyak komentar lainnya seperti di bawah ini.

Gaya Marquez yang spontan selalu menarik perhatian dan jadi bahan perbincangan jagat maya. Netizen +62 acap kali kritis dalam menilai postingan artis, selain gaya dan tata bahasanya yang menarik perhatian, banyak comment bermunculan saat Marquez memposting aktivitas pagi hari yang ditemani kopi asli Indonesia.

Untuk kamu ketahui, kopi yang menemani sarapan Marc Marquez adalah Kopi Kapal Api Signature Strong Black Coffee dari merk kopi nomor 1 di Indonesia, kopi dengan gula aren dalam kemasan botol siap minum, menjadikan Kopi Kapal Api Signature Strong Black Coffee praktis dinikmati kapan saja dan dimana saja. Rasa kopinya yang mantap dengan paduan manis alami gula aren, membuat siapa pun yang meminumnya jadi semangat dan fokus.

Tidak berhenti sampai disitu, ternyata pengamat otomotif dan MotoGP juga ikut berkomentar setelah melihat postingan Marquez, pembalap yang sudah mengoleksi delapan gelar juara dunia MotoGP. Misalnya saja, Diandra Gautama yang memuji Marquez karena tahu kopi kebanggaan Indonesia.

 

“Si @marcmarquez93 tau aja kopi kebanggaan Indonesia @kapalapi_id #SEMANGATPAGI #JELASLEBIHENAK #KAPALAPISIGNATURE,” tulis Diandra dalam Instastorynya. Pengamat otomotif lain, yang juga seorang Oto Driver Fitra Eri ikut berkomentar dengan menyebut kalau Marc Marquez sudah cocok menjadi warga negara Indonesia karena kopi saja sudah Kapal Api.

 

@marcmarquez93 udah cocok jadi warga Indonesia nih, ngopinya aja @kapalapi_id #SEMANGATPAGI #JELASLEBIHENAK #KAPALAPISIGNATURE

Sebagai salah satu minuman paling populer dan digemari di dunia, minum kopi memberikan banyak manfaat, termasuk bagi seorang seseorang sebelum berolahraga. Kopi merupakan sumber alami kafein, antioksidan dan nutrisi.

Dikutip dari verywellfit.com, manfaat minum kopi sebelum olahraga adalah untuk membakar lemak, meningkatkan energi dan metabolisme tubuh serta konsentrasi. Selain itu, Selain itu, minum kopi di pagi hari juga membantu mengurangi konsumsi kalori di siang hari karena kafein dapat menekan nafsu makan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.