Link Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Madura United di Vidio Pukul 20.30 WIB

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 17 Mar 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 17 Mar 2022, 20:30 WIB
Saksikan duel seru BRI Liga 1 Malam Ini : Persija Jakarta Vs Madura United di Vidio
Perbesar
Saksikan duel seru BRI Liga 1 Malam Ini : Persija Jakarta Vs Madura United di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berjumpa Madura United di pekan ke-31 BRI Liga 1, Kamis (17/3/2022) pada pukul 20.30 WIB. Laga berlangsung di  Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dan bisa Anda saksikan melalui live streaming OTT Vidio.com. 

Melawan Madura United malam ini, Pelatih Persija Sudirman meminta pemainnya berjuang maksimal demi meraup poin penuh. Tujuannya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. 

“Ini pertandingan yang tidak mudah karena Madura United berisi pemain-pemain yang bagus. Di sana ada Beto (Alberto Goncalves) dan Jaime (Jaimerson da Silva) yang merupakan salah satu bek terbaik di Liga ini. Kemudian ada Greg (Nwokolo) juga di depan,” tutur Sudirman dikutip dari media LIB. 

“Kami tetap pada tujuan kami, yaitu memperbaiki peringkat. Kami akan bermain dengan agresivitas untuk memenangkan pertandingan,” katanya lagi.

Berbicara mengenai Persija, pelatih Madura United Fabio Lefundes tengah mengantisipasi kebangkitan lawan. Perlu diketahui, Persija Jakarta berhasil menang 4-0 atas Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022).

Melihat laga tersebut, Coach Fabio menganalisa kekurangan dari tim ibu kota. 

“Mereka baru menang 4-0. Mereka main bagus lawan Persikabo. Jadi, kami belajar tentang lawan bukan dari sekarang tapi dari pertandingan sebelumnya. Kami melihat mereka bikin program untuk (lawan) kami. Kami belajar tentang Persija yang kuat dan bagaimana kami harus bisa atasi itu,” kata coach Fabio dikutip dari media LIB.

Bagi Anda pecinta acara olahraga sepak bola, jangan sampai terlewatkan BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Madura United. Untuk link live streaming, tersedia di halaman berikut:


Link Live Streaming BRI Liga 1

Kamis, 17 Maret 2022 

  • Persija Jakarta vs Madura United 
  • Waktu: 20.30 WIB 

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan terus seluruh pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya