Sukses

Liga Champions Juventus Vs Villarreal: Emery Akui Bianconeri Favorit

Pelatih Villarreal, Unai Emery menyebut Juventus lebih favorit untuk menang dibanding timnya. Villarreal bakal meladeni Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Villarreal, Unai Emery menyebut Juventus lebih favorit untuk menang dibanding timnya. Villarreal bakal meladeni Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2022) dinihari WIB.

"Di hadapan fansnya, Juventus favorit. Mereka jarang kalah dan pertahanannya kuat. Mereka juga punya individu yang bisa membuat perbedaan," kata Emery seperti dilansir Football Italia.

Pada leg kedua ini, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah. Di leg pertama, Bianconeri bermain 1-1 melawan Villarreal.

Emery memprediksi, pertandingan bisa saja berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Pasalnya, peraturan gol tandang kini sudah dihapuskan.

Eks pelatih Arsenal itu juga menegaskan, Villarreal sudah mempersiapkan kemungkinan tersebut. Ia pun percaya diri Villarreal bisa mengimbangi Juventus.

"Kami harus terus memegang bola sehingga Juventus tidak mendapatkan kesempatan. Itu artinya, kami harus agresif," kata Emery.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunjukkan di Leg Pertama

Emery mengatakan, kualitas Villarreal sudah tampak di leg pertama. Menurutnya, hasil imbang 1-1 menunjukkan The Yellow Submarine bisa mengimbangi Juventus.

"Kami membuktian kami bisa berkompetisi, bereaksi dan mencetak gol penyeimbang di leg pertama," katanya.

"Kami pergi ke Turin dengan sikap ingin menjadi protagonis," ujar Emery mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 17 Maret 2022

03.00 WIB, Lille vs Chelsea

03.00 WIB, Juventus vs Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.