Sukses

Ikut Parade MotoGP 2022, Enea Bastianini Siap Berikan yang Terbaik di Mandalika

Pembalap Gresini Racing Team Enea Bastianini dan rekan setimnya Fabio Di Giannantonio ikut parade MotoGP 2022 di Jakarta sebelum berlaga di Sirkuit Mandalika.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Gresini Racing Team Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio ikut parade MotoGP 2022 di Jakarta, Rabu (16/3). Mengendarai motor yang akan dipakai pada balapan musim ini, Bastianini dan Giannantonio serta 18 pembalap lainnya berkonvoi dari Istana Merdeka menuju Bunderan Hotel Indonesia.

Parade ini dilakukan jelang pelaksanaan MotoGP Mandalika yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 18-20 Maret. Ajang ini sekaligus mempromosikan Indonesia ke seluruh dunia melalui ajang MotoGP.

Enea Bastianini mengaku sangat antusias mengikuti acara yang juga diikuti oleh juara dunia MotoGP enam kali Marc Marquez. "Pawai bersama para pembalap hari ini merupakan sesuatu hal yang baru," ucapnya.

"Dan menjadi penyemangat untuk memberikan yang terbaik saat kompetisi mendatang di Mandalika," ucap pembalap MotoGP asal Italia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat bangga

PT Deltomed Laboratories melalui brand Antangin memberikan dukungan kepada Gresini Racing Team di MotoGP 2022. Dukungan ini membawa Antangin menjadi brand pharmacy herbal Indonesia pertama yang mendunia lewat ajang balap kuda besi itu.

Selain itu, dukungan ini juga sebagai bentuk semangat untuk mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia. "Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga bisa ikut serta dalam mendukung Gresini Racing Team dalam ajang internasional MotoGP 2022," kata Chief Executive Officer Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo.

"Ini merupakan lompatan besar bagi Antangin untuk bisa berpartisipasi dalam MotoGP setelah beberapa tahun yang lalu di Moto2."

3 dari 3 halaman

Mengharumkan Indonesia

Muljo pun merasa bangga melihat dua pembalap Gresini Racing Team disambut Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, bersama pembalap lainnya. "Kami semakin optimis Antangin dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.