MU Tersingkir dari Liga Champions, Bruno Fernandes Dikecam di Twitter

Oleh Bogi Triyadi pada 16 Mar 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Mar 2022, 12:00 WIB
Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Champions - 16 Maret 2022
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes bersaing dengan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes kembali ke starting XI Manchester United dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, gelandang asal Portugal itu absen saat Setan Merah menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (13/3/2022) lalu, karena sakit.

Namun, Fernandes tidak mampu menginspirasi MU dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Pasukan Ralf Rangnick takluk 0-1 dari Atletico Madrid dan harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 1-2.

Selama pertandingan, ia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan ritme permainan. Satu-satunya kontribusi utamanya datang dalam bentuk umpan silang kepada Anthony Elanga, namun tembakannya digagalkan kiper Jan Oblak dengan dengan wajahnya.

Usai laga, Fernandes akhirnya mendapat kritik keras dari fans Man Utd di Twitter. Salah satu tweet berbunyi:"Bruno Fernandes seperti jika Anda berhenti mengunduh Ross Barkley di 55%," kata pemilik akun @CFC_Diazz.

 


Komentar lainnya

Liga Champions
Perbesar
Pemain Manchester United Bruno Fernandes, kanan, berlutut dengan rekan setimnya di Manchester United Scott McTominay sebelum dimulainya babak 16 besar Liga Champions, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Atletico Madrid di Old Tr

Sementara pemilik akun @Ayo_onil mengatakan: "Rasa hormat yang saya miliki untuk Bruno Fernandes terus berkurang dengan setiap permainan yang lewat."

"Jika saya menghadiahkan mobil kepada Bruno Fernandes, itu adalah Rolls Royce GHOST," ejek pemilik akun @frrenzy_.

 


Tanpa trofi

Kalahkan Manchester United, Atletico Madrid ke Perempat Final Liga Champions
Perbesar
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berusaha melewati bek Atletico Madrid, Renan Lodi pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Inggris, Rabu (16/3/2022). Atletico Madrid menang atas MU 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Liga Champions adalah trofi terakhir yang bisa dimenangkan Manchester United di musim ini. Tapi, sekarang Setan Merah telah tersingkir di babak 16 besar sehingga akan menjalani sisa musim ini tanpa trofi.

MU belum mengamankan gelar dalam lima tahun terakhir. Selain itu, pemain bintangnya Cristiano Ronaldo juga dipastikan tidak akan memenangkan trofi untuk kali pertama sejak 2009/10.

Sebelumnya, MU disingkirkan Middlesbrough di Piala FA. Sementara pada Carabao Cup, MU dikalahkan West Ham United. Sementara di Liga Inggris, peluang MU menjadi juara sudah tertutup.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya