Sukses

MU Tersingkir dari Liga Champions, Bruno Fernandes Dikecam di Twitter

Penggemar MU di Twitter menuding Bruno Fernandes tampil buruk saat Setan Merah kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes kembali ke starting XI Manchester United dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, gelandang asal Portugal itu absen saat Setan Merah menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (13/3/2022) lalu, karena sakit.

Namun, Fernandes tidak mampu menginspirasi MU dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Pasukan Ralf Rangnick takluk 0-1 dari Atletico Madrid dan harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 1-2.

Selama pertandingan, ia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan ritme permainan. Satu-satunya kontribusi utamanya datang dalam bentuk umpan silang kepada Anthony Elanga, namun tembakannya digagalkan kiper Jan Oblak dengan dengan wajahnya.

Usai laga, Fernandes akhirnya mendapat kritik keras dari fans Man Utd di Twitter. Salah satu tweet berbunyi:"Bruno Fernandes seperti jika Anda berhenti mengunduh Ross Barkley di 55%," kata pemilik akun @CFC_Diazz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar lainnya

Sementara pemilik akun @Ayo_onil mengatakan: "Rasa hormat yang saya miliki untuk Bruno Fernandes terus berkurang dengan setiap permainan yang lewat."

"Jika saya menghadiahkan mobil kepada Bruno Fernandes, itu adalah Rolls Royce GHOST," ejek pemilik akun @frrenzy_.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa trofi

Liga Champions adalah trofi terakhir yang bisa dimenangkan Manchester United di musim ini. Tapi, sekarang Setan Merah telah tersingkir di babak 16 besar sehingga akan menjalani sisa musim ini tanpa trofi.

MU belum mengamankan gelar dalam lima tahun terakhir. Selain itu, pemain bintangnya Cristiano Ronaldo juga dipastikan tidak akan memenangkan trofi untuk kali pertama sejak 2009/10.

Sebelumnya, MU disingkirkan Middlesbrough di Piala FA. Sementara pada Carabao Cup, MU dikalahkan West Ham United. Sementara di Liga Inggris, peluang MU menjadi juara sudah tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.