Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Champions MU vs Atletico di Vidio 16 Maret 2022

Pertandingan seru Liga Champions antara MU melawan Atletico sudah berlangsung sejak 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United menghadapi tamunya Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. MU bakal bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo.

Menjamu Atletico di Old Trafford, MU memiliki keuntungan setelah sukses menahan imbang sang lawan 1-1 pada leg pertama di Wanda Metropolitano. Saat itu, pemain muda Anthony Elanga menyelamatkan MU dari kekalahan.

Dengan hasil imbang di kandang Atletico, Mu cuma perlu menang dengan skor berapapun untuk mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Di musim ini, UEFA menghapus peraturan gol tandang sehingga MU tak mendapat keuntungan ganda dari skor 1-1 di leg pertama.

Manchester United akan berharap banyak pada sosok Ronaldo untuk meloloskan mereka ke perempat final. Pria Portugal itu sedang dalam performa terbaiknya. Akhir pekan kemarin Ronaldo mencetak hat-trick saat membantu MU menghajar Tottenham Hotspur 3-2 di Liga Inggris.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara MU melawan Atletico akan dimulai 03.00 WIB. Laga disiarkan SCTV dan Vidio. Link Live Streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton leg kedua 16 besar Liga Champions antara MU melawan Atletico Madrid di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Pogba; Ronaldo

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Felipe, Reinildo; Llorente, De Paul, Koke, Herrera, Lodi; Felix, Correa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.