Sukses

Tagar Emtek World Cup 2022 Trending Topic di Lini Masa Twitter

Berikut adalah cuitan warganet menyambut gelaran acara Piala Dunia 2022 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) baru saja mengumumkan telah memegang hak siar Piala Dunia 2022.

Diselenggarakan di Qatar akhir tahun ini atau pada 21 November hingga 18 Desember 2022, warganet menyambut antusias ajang sepak bola empat tahun ini.

Hal ini terbukti dari cuitan warganet yang meramaikan lini masa Twitter. Pantauan tim Liputan6.com, Selasa (15/3/2022), #EmtekWorldCup2022 memuncaki trending topic.

Selain dari pada itu, keyword terkait dengan turnamen sepak bola akbar antar negara ini juga bertengger di daftar trending topic.

Adapun keyword tersebut, termasuk World Cup 2022, Piala Dunia, dan Indosiar. Berikut adalah cuitan warganet menyambut gelaran acara Piala Dunia 2022 ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emtek Group Resmi Pegang Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022

foto: Emtek

Lebih lanjut, pengumuman Emtek memegang hak siar Piala Dunia 2022 ini disampaikan dalam jumpa pers yang berlangsung di SCTV Tower Lt 9, Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Sebagai pemegang hak siar, Emtek bakal menghadirkan pertandingan-pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 melalui stasiun televisi Indosiar, SCTV, O Channel, Mentari TV dan live streaming Vidio. Juga di Nex Parabola dan Champions TV. Berita-berita terbaru seputar turnamen akbar empat tahunan tersebut juga bisa didapatkan melalui bola.liputan6.com.

Vice President Director, Sutanto Hartono, kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat bangga mendapat kepercayaan sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022. "Tahun ini kami dengan bangga mempersembahakan FIFA World Cup 2022," ujar Sutanto dalam sambutannya,

 

3 dari 3 halaman

Sejarah Baru

Emtek World Cup Qatar 2022: Al Bayt Stadium di Qatar. Dok: Qatar 2022

"Sejarah baru, karena Qatar menjadi negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia," kata Sutanto menambahkan.

Dia menambahkan, "Perbedaan waktu yang tidak terlalu besar dengan Indonesia, membuat jam tayang Piala Dunia 2022 berada di waktu yang strategis bagi Indonesia."

Bukan kali ini saja Emtek Group terlibat dalam event olahraga akbar dalam maupun luar neegeri. Sebelumnya, Emtek Group melalu berbagai unit usahanya sudah dipercaya menayangkan siaran langsung Liga Champions, Olimpiade, Asian Games, hingga turnamen sepak bola BRI Liga 1.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.