Sukses

Top 3 Berita Bola: 2 Legenda MU Sebut Sikap Ronaldo Tak Sopan

2 legenda MU yaitu Garry Nevile dan Roy Keane sayangkan sikap Ronaldo yang kabaru ke Portugal saat tak dimainkan lawan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memang jadi pahlawan saat MU menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Meski begitu sikap Ronaldo tetap mendapatkan kecaman.

Bukan karena cetak gol, dua legenda MU Gary Neville dan Roy Keane menyoroti sikap Ronaldo saat tak dimainkan lawan Manchester City. Menurut mereka apa yang dilakukan Ronaldo tidak sopan.

Keane dan Neville tidak ingin kinerja itu menutupi masalah perilakunya. Ini terkait dengan amukan Ronaldo ketika dia tidak bermain.

Berita soal Ronaldo di Man Utd menjadi kabar paling populer di kanal bola edisi Senin. Ada juga dua berita MU yang menarik lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadi Pahlawan Tim, Dua Legenda MU Kecam Sikap Ronaldo: Tidak Sopan

Manchester United atau MU menang tipis 3-2 lawan Tottenham Hotspur di laga pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu kemarin (13/3/2022). Tiga gol MU diborong Crstiano Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kabar Buruk Hantui MU Usai Tekuk Spurs Lewat Hattrick Ronaldo

 

Kabar buruk menghantui Manchester United atau MU usai memetik kemenangan penting melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3/2022). Dalam duel ini, hattrick Cristiano Ronaldo membawa tim Setan Merah itu mampu mengamankan tiga poin usai menang dengan skor 3-2. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Frustrasi di Ajax, Erik ten Hag Siap Hijrah ke Manchester United?

Bos Ajax Erik ten Hag kabarnya siap mengisi jabatan sebagai manajer permanen baru di Manchester United (MU) mulai musim panas ini.Pelatih asal Belanda itu frustrasi dengan situasi klubnya dan tengah mempertimbangkan rencana untuk hengkang dari Johan Cruyff Arena. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo

  • Top 3 Berita Bola