Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Palace vs Manchester City 15 Maret 2022

Laga Liga Inggris Palace melawan City akan berlangsung mulai 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City semakin terancam oleh Liverpool di pucuk klasemen Liga Inggris. Kondisi ini memaksa City untuk wajib menang saat dijamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB.

City saat ini hanya unggul tiga poin saja dari Liverpool. Pasukan Josep Guardiola tak boleh kalah saat dijamu Palace karena Liverpool masih memiliki laga tunda.

Untungnya jelang laga melawan Palace, Guardiola bisa leluasa merotasi tim di Liga Champions. Guardiola menyimpan Riyad Mahrez, Rodri dan Kevin de Bruyne saat melawan Sporting Lisbon di leg kedua babak 16 besar.

Manchester City berani menyimpan beberapa pemain karena sudah sangat aman untuk lolos ke perempat final Liga Champions. City sudah menang 4-0 atas Sporting di leg pertama.

Laga Liga Inggris antara Crystal Palace dengan Manchester City akan berlangsung 03.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace dengan Manchester City, silakan klik tautan berikut ini. 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Palace: Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Grealish

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.