Sukses

Hasil BRI Liga 1: PSM vs Persela Berakhir Tanpa Pemenang

PSM Makassar dan Persela gagal meraih kemenangan saat berduel di lanjutan BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta- Duel seru terjadi pada lanjutan pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persela Lamongan dan PSM Makassar. Kedua tim tampil mati-matian memburu poin sehingga laga berakhir sama kuat 2-2.

Hasil imbang ini menempatkan PSM di posisi 11 klasemen BRI Liga 1 dengan 35 poin. Sedangkan Persela Lamongan masih di urutan 17 dengan koleksi 21 angka.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, kedua tim tampil terbuka sejak menit pertama sehingga hujan gol terjadi.

Persela mampu memulai laga dengan baik dan memimpin saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Josel Wilkson mencetak gol lewat sundulan meneruskan umpan penjuru Guilherme.

PSM merespons dengan sangat baik. Tiga menit berselang, PSM Makassar sudah bisa menyamakan skor melalui tendangan bebas dari Willem Jan Pluim.

Berhasil menyamakan skor, PSM makin percaya diri mengempur Persela. Dua peluang emas didapat PSM lewat Yakob Sayuri dan Rasyid Bakri. Namun belum ada yang membuahkan gol. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, gantian PSM yang memulai dengan baik. Tiga menit usai jeda, PSM berbalik unggul lewat aksi pemain depan Yakob Sayuri.

Persela hampir menyamakan skor bila aksi Riyatno Abiyoso tidak digagalkan kiper PSM Hilman Syah.

Di menit 57, PSM seharusnya bisa menambah gol andai tendangan bebas Pluim tidak membentur mistar gawang Persela.

Persela memaksakan skor imbang 2-2 pada menit 70. Bola sundulan Wilkson memang bisa ditepis Hilman Syah, namun bola muntah langsung disambar Zaenuri guna menyamakan skor. Tak ada gol lagi yang tercipta di sisa laga.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini