Sukses

Mobil Porsche Doni Salmanan Disita, Arief Muhammad Beri Fakta Mengejutkan

Doni Salmanan tengah menjadi buah bibir setelah berubah status dari seorang crazy rich menjadi tersangka kasus investasi. Pria yang sempat disebut Crazy Rich Bandung itu terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Liputan6.com, Jakarta Doni Salmanan tengah menjadi buah bibir setelah berubah status dari seorang crazy rich menjadi tersangka kasus investasi. Pria yang sempat disebut Crazy Rich Bandung itu terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Doni ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotex. Pihak kepolisian lewat Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dit Tipidsiber) Bareskrim Polri telah menyita aset Doni.

Aset-aset Doni yang disita yakni mobil Porsche berwarna biru muda. Selain itu, polisi juga menyita motor merek Ninja dan trail.

Aset-aset tersebut disita dari rumah Doni di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

"Iya (disita di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat)," ujar Kasubdit I Dit Tipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol dalam keterangannya, Minggu 13 Maret 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya 4 Buah

Terkait mobil Porsche, diketahui mobil ini ternyata hanya ada empat unit di Indonesia. Hal tersebut diketahui dari respon Arief Muhammad lewat akun Instagramnya.

Ya, mobil ini memang dibeli Doni dari Arief. Menurut Arife, mobil Porsche itu termasuk langka.“Mobil langka itu. Cuma ada 4 unit di Indonesia,” kicaunya.

3 dari 3 halaman

Dijual 'Murah'

Arief sendiri mengaku menjual mobil tersebut terlalu murah kepada Doni. Seharusnya, mobil tersebut bisa seharga Rp 4 miliar lebih.

"Jangan di-compare dengan 911 basa. Ini sekarang lagi ada yang jual dengan tipe yang sama, 4,2 M. Malah kemarin jualnya kemurahan,” kicaunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.