Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Newcastle 13 Maret 2022

Laga Liga Inggris antara Chelsea melawan Newcastle berlangsung mulai 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea kedatangan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/3/2022) malam WIB. Pertandingan ini bisa menjadi momen pelampiasan The Blues setelah mendapat banyak kerugian di luar lapangan pada pekan ini.

Pemerintah Inggris baru saja mengeluarkan sanksi keras untuk pemilik Chelsea Roman Abramovich sebagai bentuk tekanan kepada pemerintah Rusia akibat menyerang Ukraina. Abramovich selama ini dikenal begitu dekat dengan presiden Rusia Vladimir Putin.

Seluruh aset Abramovich di tanah Inggris dibekukan sesegera mungkin. Sanksi terhadap Abramovich ini memberi dampak besar bagi Chelsea. Keuangan klub bakal babak belur dengan sanksi dari pemerintah Inggris ini.

Laga kontra Newcastle nanti malam bakal menjadi pertandingan pertama Chelsea di kandang sendiri setelah sanksi untuk Abramovich dijatuhkan. Fans The Blues diyakini akan kembali beraksi menyuarakan dukungan untuk Abramovich.

Chelsea juga ingin melampiaskan kemarahan mereka dengan menghajar Newcastle. Pelatih Thomas Tuchel sudah menegaskan para pemain fokus penuh dengan perjuangan di lapangan. 

Pertandingan seru Liga Inggris antara Chelsea menjamu Newcastle akan dimulai pukul 21.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru Liga Inggris antara Chelsea menjamu Newcastle di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Christensen, T Silva, Rudiger, Sarr; Kante, Jorginho, Kovacic; Ziyech, Havertz, Mount

Newcastle United: Dubravka; Manquillo, Schar, Burn, Targett; Willock, Shelvey, Joelinton; Saint-Maximin, Wood, Murphy

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.