Sukses

Beda Pujian Manajer Tottenham Antonio Conte untuk Ronaldo dan MU

Manajer Tottenham Antonio Conte mengatakan tanpa Cristiano Ronaldo, MU akan sulit menang atas timnya.

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Manchester United di pekan ke-29 Liga Inggris. Meski sempat menyamakan skor dua kali, The Lilywhites akhirnya menyerah 2-3 di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Manajer Tottenham Antonio Conte memuji penampilan bintang MU Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu memborong gol kemenangan Setan Merah.

Tetapi, juru strategi asal Italia itu mengapresiasi kemenangan Man Utd secara halus. "Tanpa Cristiano Ronaldo, bagi United itu bukan malam yang baik," kata Antonio Conte kepada Sky Sports.

Sementara kepada BBC Sport, Conte menyatakan MU akan berjuang untuk mendapatkan hasil imbang tanpa Ronaldo. "Anda berbicara tentang seorang pemain yang selalu menentukan dan telah berada dalam kariernya. Malam ini dia menunjukkan tipe pemain seperti apa dia," tutur Conte.

"Tanpa Cristiano Ronaldo, untuk Manchester United akan sulit. Tidak hanya untuk menang, tetapi juga bermain imbang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hattrick fantastis

Pernyataan Antonio Conte tentu ada benarnya. Manchester United sepenuhnya bergantung kepada kehebatan Ronaldo untuk merebut kemenangan dari tim tamu London Utara.

Ronaldo mencetak hattrick fantastis untuk memberi MU tiga poin. Alhasil, Setan Merah terus menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar.

Namun, skuad racikan Ralf Rangnick akan menghadapi persaingan ketat, terutama dari Arsenal. The Gunners saat ini di posisi kelima dan hanya tertinggal dua poin. Tak hanya itu, pasukan Mikel Arteta memiliki tabungan empat pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Dipuji pendukung MU

Performa gemilang Cristiano Ronaldo melawan Tottenham juga mendapat banyak pujian dari pendukung MU."Itulah mengapa Cristiano Ronaldo adalah pemain terhebat sepanjang masa dan itu juga mengapa Anda tidak pernah meragukannya dan meremehkannya," kicau akun Twitter @Daish732.

"Cristiano melakukan yang terbaik.. membuktikan bahwa dialah yang terbaik," tulis akun @thetomjack. "Ronaldo, pemain yang luar biasa! Tembakan 35 yard. 37 tahun dan masih tampil di level tertinggi," puji pemilik akun @CalumCurran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.