Sukses

Hasil Liga Italia: AC Milan Menang Tipis Atas Empoli

Gol kemenangan AC Milan atas Empoli pada pekan ke-29 Liga Italia dicetak oleh bek tengah Pierre Kalulu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan meraih tiga poin usai menjamu Empoli pada pekan ke-29 Liga Italia. Rossoneri menang 1-0 di Stadion San Siro, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Menghadapi Empoli, pelatih AC Milan Stefano Pioli kembali mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu didukung Rafael Leao, Franck Kessie, dan Junior Messias.

Tapi, gol kemenangan AC Milan justru dibuat Pierre Kalulu. Bek tengah berusia 21 tahun tersebut melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti setelah tendangan bebas Giroud membentur pagar betis Empoli.

Beberapa jam sebelumnya, Juventus menang 3-1 atas Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris. Pasukan Massimiliano Allegri sudah unggul 2-0 di babak pertama berkat gol bunuh diri Maya Yoshida pada menit ke-23 dan tendangan penalti Alvaro Morata 11 menit kemudian.

Sampdoria sempat memperkecil skor dengan gol Abdelhamid Sabiri di menit ke-84. Tetapi, empat menit kemudian Morata mencetak gol kedua untuk membawa Juventus menyegel kemenangan 3-1.

Simak hasil Liga Italia di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Salernitana 2-2 Sassuolo

Spezia 2-0 Cagliari

Sampdoria 1-3 Juventus

AC Milan 1-0 Empoli

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.