Sukses

BRI Liga 1 Persib Vs Madura United: Demi 3 Poin, Robert Minta Maung Bandung Tak Lengah

Persib Bandung waspada penuh menghadapi Madura United (MU) pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022) malam WIB. Meskipun pada pertemuan pertama, Maung Bandung berhasil menang 1-0.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung waspada penuh menghadapi Madura United (MU) pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022) malam WIB. Meskipun pada pertemuan pertama, Maung Bandung berhasil menang 1-0.

Pada pertemuan pertama, Persib menang tipis berkat gol Frets Butuan. Ia sukses menuntaskan umpan Beckham Putra.

"Kami mengetahui Madura United sebagai tim kuat. Posisinya di klasemen saat ini tidak benar-benar mencerminkan kekuatan sesungguhnya yang mereka miliki," kata Robert seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib menargetkan kemenangan di laga melawan Madura United. Mereka tertinggal tiga poin dari Bali United yang tengah memimpin klasemen.

Hingga pekan ke-30, Persib mengoleksi 63 poin. Untuk menjaga peluang juara, Persib harus melibas delapan laga sisa dengan kemenangan.

Di sisi lain, Madura United sudah tanpa beban di laga ini. Laskar Sape Kerap sudah aman dari jeratan degradasi lantaran duduk di peringkat 11 klasemen BRI Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Berkualitas

Menurut Robert, Madura United punya para pemain berkualitas. Mereka di antaranya adalah Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves.

"Mereka adalah tim yang punya pengalaman di sepakbola Indonesia dan punya pemain-pemain dengan kualitas yang sangat baik secara individual, khususnya dalam penyerangan," katanya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 13 Maret 2022

18.15 WIB, Persib Bandung vs Madura United

20.45 WIB, Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.