Sukses

Liga Inggris: MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham

Manchester United akan melawan Tottenham pada Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta- Pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani telah sembuh dan siap untuk menjalani pertandingan Liga Inggris 2021/2022 yang dilaksanakan di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022). 

“Cristiano kembali berlatih kemarin. Dia berlatih untuk seluruh sesi dan saya berharap dia akan berlatih hari ini juga,” kata Rangnick pada konferensi pers yang dikutip dari New Straits Times, Sabtu (12/3/2022). 

Manajer klub MU memuji penampilan Ronaldo dan Cavani saat berlatih dan dipersiapkan untuk dimainkan pada pertandingan melawan Spurs. 

“Dia berlatih dengan baik, seperti anggota grup lainnya, jadi saya berpikir bahwa dia tersedia untuk besok. Yang penting dia dan Edinson Cavani sama-sama kembali berlatih dan keduanya tersedia untuk pertandingan” tambah manajer MU. 

Ronaldo diketahui sempat absen pada pertandingan derby Manchester akhir pekan lalu karena mengalami cedera fleksor pinggul yang disarankan oleh tim medis agar tidak bermain. Sementara itu, Cavani juga belum tampil sejak awal bulan Februari karena cedera pangkal paha yang dialaminya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Pemain yang Tidak Dapat Ikut Pertandingan

Manchester United juga harus mengistirahatkan salah satu gelandang tengah, Scotty McTominay yang diketahui mempunyai masalah dengan betisnya. Pemain kelahiran Inggris ini kemungkinan tidak dapat tersedia dalam pertandingan pada Minggu (13/3/2022). 

“Saat ini, kemungkinan besar dia tidak akan tersedia karena jika kita mengambil risiko besok, dia kemungkinan besar akan ikut pertandingan pada hari Selasa. Itu sebabnya, dengan masalah otot terlebih adalah otot betis, saya cenderung berhati-hati,” pungkas Rangnick. 

Selain Scotty, bek kiri Luke Shaw juga terkena virus Covid-19 yang mengharuskan dia untuk absen dari pertandingan melawan Tottenham. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Manchester United

Klub asuhan Ralf Rangnick berada di posisi ke-5 dengan total 47 poin berbeda 1 poin dengan Arsenal yang menduduki posisi ke-4 papan klasemen Liga Inggris 2021/2022. Sementara pada puncak klasemen Manchester City masih kokoh dengan torehan 69 poin. 

Penulis: Jesslyn Koesman

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.