Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Malam Ini : Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang di Vidio 20.00

Sabtu, 12/3/2022 PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Liputan6.com, Jakarta- Pada Sabtu (12/3/2022), PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali. Jalannya pertandingan bisa anda saksikan mulai malam ini pukul 20.00 WIB melalui live streaming Vidio.com. 

Ditanya terkait persiapan melawan Bhayangkara FC, menurut salah satu pemain yang pernah mencicipi Timnas Indonesia di ajang Piala AFF Suzuki Cup tahun lalu, bek PSIS  Alfeandra Dewangga Santosa mengaku ingin membawa Laskar Mahesa Jenar memenangkan laga pada saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Sebagai pemain, pasti ingin bawa PSIS Semarang menang melawan Bhayangkara FC. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim di sisa kompetisi musim ini,” kata Dewangga dikutip dari wesbite resmi klub.

Lebih lanjut, Dewangga dan rekan-rekannya memliki ambisi ingin memutus catatan kurang apik PSIS Semarang pada saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Sejak era Liga 1 kita kan belum menang melawan Bhayangkara, jadi semoga pertandingan besok kami bisa memutus tren buruk tersebut untuk memperbaiki posisi PSIS di klasemen juga,” imbuh Dewangga.

Tonton keseruan pertandingan sepakbola pekan ke-30 Liga 1 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara Fc dengan klik link live streaming tersedia dihalaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live streaming BRI Liga 1 Malam Ini

Sabtu, 12 Maret 2022

  • PSIS Semarang vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 20.00 WIB

Live Streaming BRI Liga 1 klik di sini

Saksikan terus seluruh pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.