Sukses

Hasil BRI Liga 1: Redam PSS, Persita Bertahan di Kasta Tertinggi

PSS Sleman dan Persita Tangerang bermain tanpa gol pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (11/3/2022).

Liputan6.com, Denpasar - PSS Sleman dan Persita Tangerang bermain tanpa gol pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (11/3/2022).

Hasil ini membuat paceklik kedua tim berlanjut. Baik PSS dan Persita kini gagal meraih kemenangan pada empat pertandingan terakhir Liga 1.

Posisi mereka di klasemen sementara pun tidak berubah. PSS masih menduduki peringkat 14 dengan raihan 33 poin dari 30 laga.

Sementara Persita mantap duduk di papan tengah. Pendekar Cisadane menduduki urutan 10 lewat koleksi 37 angka dengan jumlah partai sama.

Tabungan nilai tersebut cukup bagi Persita untuk memastikan posisi di kasta tertinggi sistem kompetisi sepak bola Indonesia musim depan. Pasalnya, mereka sudah tidak mungkin dikejar penghuni tiga peringkat terbawah.

PSS selanjutnya bersua PSIS Semarang, Rabu (16/3/2022). Sedangkan Persita meladeni Persik Kediri sehari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

PSS Sleman: Miswar Saputra; Imam Mahmudi, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Syaiful Ramadhan; Misbakus Solikin, Dave Mustaine, Kim Jeffrey; Riki Dwi S, Supriyadi Eeng, Wander Luiz.

Persita Tangerang: Rendy Oscario; Agung P, Toha, Dedy Gusmawan, Edo Febriansyah; Cardoso De Oliviera, Sin Yeong-bae, Ricki Ariansyah; Irsyad, Miftahul Hamdi, Nur Hardianto.

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.