Sukses

Real Madrid Singkirkan PSG di Liga Champions, Kylian Mbappe Tampak Akrab dengan Karim Benzema

Kylian Mbappe sempat terlihat berbincang dengan Karim Benzema usai Real Madrid singkirkan PSG di 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Paris- Real Madrid berhasil menyingkirkan PSG di 16 besar Liga Champions. Madrid menang 3-1 pada leg 2 16 besar Liga Champions yang berlangsung di stadion Bernabeu, Kamis (10/3/2022).

Kemenangan ini membuat Madrid lolos dengan agregat 3-2 ke perempat final Liga Champions. Aktor di balik kemenangan Madrid yaitu Karim Benzema.

Striker Real Madrid itu memborong tiga gol, sedangkan seluruh gol PSG dicetak Kylian Mbappe. Usai pertandingan, Benzema tampak akrab dengan Mbappe.

Kylian Mbappe yang tampak kecewa langsung dihibur oleh Benzema. Seperti dilansir Marca, keduanya memang dekat karena sama-sama main di Timnas Prancis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicara 15 Menit

 

Keakraban ini juga mencuatkan makin dekatnya Mbappe ke Real Madrid. Benzema dan Mbappe bakal segera menjadi rekan satu tim.

Saat stadion sudah agak sepi, keduanya tampak berbicara selama 15 menit di sebuah ruangan dekat ruang ganti. Keduanya tampak bicara serius soal pertandingan itu.

Mbappe sadar betapa besarnya DNA Madrid saat main di kandang dan juga Liga Champions. Karena itu, sikapnya untuk gabung Madrid sudah jadi pilihan benar.

 

3 dari 4 halaman

Bertolak Belakang

 

Suasana hati Mbappe bertolak belakang dengan kondisi bos PSG, Nasser Al-Khelaifi. Pria asal Qatar ini mengamuk dan bahkan mendatangi wasit usai pertandingan.

Sedangkan di ruang ganti Neymar dan kiper Gianluigi Donnarumma harus dipisah karena bertengkar.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.