Sukses

Hasil Liga Europa: Barcelona Tertahan, Atalanta Menang

Barcelona harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Galatasaray pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Sementara Atalanta mengalahkan Bayer Leverkusen.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona gagal mengalahkan Galatasaray pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Tim Catalan ditahan imbang 0-0 di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Barcelona mendapat perlawanan ketat Galatasaray. Sejumlah peluang didapat kedua tim, tapi tidak menghasilkan gol hingga babak pertama usai.

Galatasaray sempat menjebol gawang Barcelona di menit ke-78 lewat pemain pengganti Bafetimbi Gomis. Tapi, gol itu dianulir wasit karena Gomis sudah dalam posisi offside.

Pada laga lainnya, Atalanta menang 3-2 atas Bayer Leverkusen di Stadion Gewiss, Bergamo. Bertindak sebagai tuan rumah, Atalanta tertinggal terlebih dahulu dari Leverkusen di menit ke-11 lewat gol Charles Aranguiz.

Namun, Atalanta kemudian membalasnya dengan tiga gol beruntun. Dimulai dengan gol Ruslan Malinovskyi pada menit ke-23 dan dua gol Luis Muriel masing-masing di menit ke-25 serta 49.

Bayer Leverkusen sempat memperkecil skor dengan gol Moussa Diaby pada menit ke-63. Namun, setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga berakhir dengan skor 3-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil lengkap

Porto 0-1 Olympique Lyonnais

Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt

Sevilla 1-0 West Ham United

Rangers 3-0 Crvena Zvezda

Sporting Braga 2-0 AS Monaco

Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen

Barcelona 0-0 Galatasaray

RB Leipzig vs Spartak Moskwa (batal) 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.