Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri di Vidio

Dua tim bertajuk derbi Jatim Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan bertanding hari ini di pekan ke-30 BRI Liga 1 2021.2022 dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis, (10/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Dua tim bertajuk derbi Jatim Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan bertanding hari ini di pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis, (10/3/2022).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku enggan menganggap remeh kekuatan Persik Kediri. ia meminta Rachmat Irianto dkk tampil fight dan fokus guna mengamankan tiga poin.

“Saya lihat Kediri (Persik) ada peningkatan performance, untuk itu saya sampaikan kepada anak didik saya. Untuk pertandingan besok (hari ini) tidak boleh menganggap enteng Persik,” ujar coach Aji Santoso.

“Meskipun perbedaan klasemen kita masih di atas tapi itu bukan jaminan untuk kami bisa menang mudah,” sambungnya

Dilain sisi, coach, Javier Roca menilai Persebaya Surabaya menjadi tim dengan permainan paling menarik dan konsisten di antara kontestan BRI Liga 1 lainnya. 

“Mereka (Persebaya) punya pola permainan menarik. Secara pribadi menurut saya persebaya menjadi tim yang menyuguhkan permainan paling menarik dari semua tim di Liga 1,” coach Javier Roca dikutip dari media LIB. 

“Ball possession yang cepat dan mereka punya individual yang berbahaya, pemain asing mereka semua punya kualitas."ujarnya. 

“Jadi kita siap-siap kerja ekstra keras untuk meraih poin penuh. Kita siap menjadi lawan yang tangguh bagi Persebaya,” sambungnya.

Yuk saksikan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dapat anda lihat melalui link live streaming tersedia dihalaman kedua artikel ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link live streaming BRI Liga 1 pekan ke-30 :

Kamis, 10  Maret 2022

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Waktu : 16.00 WIB

Link Live Streaming BRI Liga 1 klik di sini. 

Seluruh highlights BRI Liga 1 2021/2022 bisa anda saksikan dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton acara sepakbola lebih nyaman di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.