Sukses

Hasil BRI Liga 1: Drama 6 Gol di Laga Madura United Vs Barito Putera

Banjir gol terjadi saat Madura United (MU) meladeni Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (9/3/2022) malam WIB. MU terhindar dari kekalahan lewat gol menit akhir Beto.

Liputan6.com, Jakarta Banjir gol terjadi saat Madura United (MU) meladeni Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (9/3/2022) malam WIB. MU terhindar dari kekalahan lewat gol menit akhir Beto.

Barito Putera unggul cepat lewa gol Rafael Da Silva pada menit kelima. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama

Pada babak kedua, Barito Putera menjauh usai Guy Junior menciptakan gol pada menit 51. Skor 2-0 untuk keunggulan Barito.

Tertinggal dua gol, MU tak menyerah. Usaha MU baru menemui hasil di menit 74 lewat gol Kevy Syahertian.

Akan tetapi, Barito justru menambah gol usai Renan Silva mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78. Kemenangan pun seolah ada di depan mata Barito.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beto Penentu

Sayangnya, kelehangan di menit akhir harus dibayar mahal Barito. Pada 10 menit akhir, MU menciptakan dua gol.

Beto mengawali dua golnya di menit 81. Kemudian jelang laga usai, striker naturalisasi asal Brasil itu kembali mencetak gol lewat penalti.

Hasil 3-3 membuat MU ada di peringkat ke-11 dengan 35 poin. Sementara, Barito berada di peringkat 15 dengan 28 poin.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Madura United: Hong Jungnam, Novan Sasongko, Fachrudin Aryanto, Fandry Imbiri, Jaimerson, Zulfiandi, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, David Laly, Bayu Gatra, Gomes Silva.

Barito Putera: Muhamad Riyandi, Miftah Anwar, Renan Silva, Rizky Pora, Bayu Pradana, Muhamad Firli, Luthfi Kamal, Bruno Matos, Guy Junior, Bagas Kaffa, Rafael Da Silva.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.