Sukses

Jurus Juventus Rayu Paul Pogba Tinggalkan MU

Juventus dilaporkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Pogba dari MU.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dilaporkan begitu serius untuk memulangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United. Juve sudah menyiapkan jurus maut merayu Pogba agar mau balik ke Turin.

Ketertarikan Juventus terhadap Paul Pogba muncul karena pemain asal Prancis itu bisa didapat gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Kontrak Pogba bersama MU habis Juni nanti dan belum juga memperpanjangnya.

MU sebenarnya masih ingin mempertahankan Pogba. Mereka sudah beberapa kali menawarkan kontrak baru, namun proposal MU hingga awal Maret 2022 ini belum juga diterima.

Jurnalis Italia Rudy Galetti melaporkan Juventus sudah melayangkan tawaran untuk Pogba. Juve bersedia membayar sembilan juta euro per musim ditambah bonus mencapai tiga juta euro.

Galetti bahkan mengklaim negosiasi antara Juve dan Pogba berjalan cukup baik dan kemungkinan kesepakatan bisa segera dicapai oleh kedua belah pihak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Favorit

Juve difavoritkan mendapatkan Pogba di musim panas 2022 meski Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga begitu berminat kepada pemuda 28 tahun itu.

Pogba pernah bermain untuk Juventus dari 2012 dan 2016. Saat itu Pogba sukses besar dan menjelma menjadi salah satu gelandang terhebat di dunia.

3 dari 3 halaman

Sukses Besar

Pada 2012, Juve juga mendapatkan Pogba dengan gratis dari MU. Setelah sukses di Juve, MU merekrut Pogba dengan rekor transfer termahal saat itu 89 juta euro.

Kehadiran Pogba sangat dibutuhkan oleh Juventus. Lini tengah mereka begitu lemah. Juve perlu gelandang enerjik dan kreatif seperti Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU