Sukses

Liga Champions Real Madrid Vs PSG: Unggul di Leg Pertama, Pochettino Minta Mbappe dkk. Fokus

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tak mau timnya lengah saat meladeni Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dinihari WIB. Pochettino menegaskan, PSG harus fokus.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tak mau timnya lengah saat meladeni Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dinihari WIB. Pochettino menegaskan, PSG harus fokus.

"Kami akan coba memainkan permainan kami sendiri. Kami tahu kami harus fokus," kata Pochettino seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Ini koomeptisi yang para pemain dan fans kami layak menangkan. Tetapi pertama-tama kami harus lolos ke perempat final," ujarnya menambahkan.

PSG bermodalkan kemenangan tipis 1-0 atas Real Madrid pada leg pertama di Paris. Gol semata wayang Le Parisien dicetak sang bintang, Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri sempat diragukan tampil karena cedera. Namun bintang timnas Prancis itu ikut dalam rombongan ke Spanyol.

Ada kemungkinan, Mbappe bisa dimainkan. Pasalnya, ia sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Takut

Pochettino mengatakan, PSG menghormati Real Madrid yang meraih 13 kali juara Liga Champions. Namun juru taktik asal Argentina itu menegaskan, PSG datang untuk menang.

"Tanggungjawab kami adalah mempertahankan keuntungan di leg pertama," kata Pochettino.

"Kami punya rasa hormat terhadap Real Madrid, klub yang telah 13 kali juara Liga Champions. Itu terjadi bukan karena kebetulan semata, namun kami tidak takut," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 10 Maret 2022

03.00 WIB, Real Madrid vs PSG

03.00 WIB, Manchester City vs Sporting Lisbon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.