Sukses

Saksikan Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Persib Bandung Vs Arema FC di Vidio

Rabu, (9/3/2022) Persib Bandung akan melawan Arema FC dalam ajang big match pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pukul 20.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan sepak bola big match malam ini melalui layanan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta- Rabu, (9/3/2022) Persib Bandung akan melawan Arema FC dalam ajang big match pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pukul 20.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini melalui layanan OTT Vidio.com. 

Diprediksi pertandingan akan berjalan sengit karena kedua tim hanya berselisih dua poin di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022

Selain itu, partai big match malam ini sangat menentukan nasib Arema FC. Karena apabila mereka berhasil memenangkan pertandingan bukan hanya menggusur Persib Bandung dari posisi runner-up namun juga menempel sang pemuncak klasemen, Bali United FC di jalur perebutan gelar juara.

“Kita tahu Persib adalah tim yang bagus, mereka berada di papan atas klasemen sama seperti Arema. Jadi besok kita akan berusaha memenangkan pertandingan dan mencoba bermain bagus sebagai tim,” ujar pelatih Eduardo dikutip dari media LIB. 

“Meski pertandingan tidak mudah tapi itu target Arema di setiap pertandingan. Meraih kemenangan dan tiga poin,” sambungnya.

Pelatih Persib Robert Alberts telah menyiapkan skuad asuhannya dengan baik agar bisa mengalahkan Arema FC malam ini. 

"Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Arema. Kami tahu sedang unggul dalam hal poin atas Arema. Tapi kami juga sedang berusaha untuk mengejar Bali United," kata Robert dikutip dari website resmi klub. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang nanti malam? Yuk, tonton terus, anda bisa menyaksikan melalui link live streaming dihalaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live streaming Big Match BRI Liga 1 Malam Ini :

Rabu, 9 Maret 2022

  • Arema  FC vs Persib Bandung 
  • Waktu : 20.00 WIB

 Live Streaming BRI Liga 1 Persib vs Arema FC klik di sini. 

Seluruh highlights BRI Liga 1 2021/2022 bisa anda saksikan dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton acara sepakbola lebih nyaman di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.