Sukses

Top 3 Berita Bola: Permintaan Tak Masuk Akal Cristiano Ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo pernah merepotkan Maurizio Sarri dengan permintaan tak masuk akal di Juventus, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sering berselisih dengan pelatih Maurizio Sarri saat masih main di Juventus. Salah satunya menolak main di posisi striker, meski Sarri berhasil membujuknya.

Maurizio Sarri mengungkapkan dia harus memenuhi permintaan tak masuk akal Ronaldo agar mau main di posisi yang dimintanya. Apa itu?

Sebelum kembali ke Old Trafford, Ronaldo menikmati masa tiga tahun yang bermanfaat bersama Juventus. Dan selama tugasnya di Italia ia bermain di bawah Sarri.

Berita soal ulah Ronaldo di Juventus menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Selasa. Ada pula berita soal MU dan Juventus lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terungkap, Cristiano Ronaldo Pernah Penuhi Permintaan Tak Masuk Akal

 

Maurizio Sarri mengaku Cristiano Ronaldo pernah menolak untuk bermain sebagai striker sentral selama bermain di Juventus. Tapi, pelatih asal Italia itu mengakui bisa membujuknya, meski permintaan pada superstar Portugal itu hampir tidak masuk akal. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Manajer Baru Tak Kunjung Tiba, Pemain MU Mulai Cemas dan Khawatir

 

Ralf Rangnick mengambil alih posisi manajer sementara Manchester United atau MU pada November lalu. Petinggi Setan Merah akan mencari manajer permanen untuk mengambil alih jabatan Rangnick di musim panas. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Kemenangan Juventus Atas Spezia Berbuntut Panjang, Allegri dan Fans Saling Kecam

 

Juventus hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Spezia dalam laga pekan ke-28 Liga Italia, Senin kemarin (7/3/2022) di Stadion Allianz, Turin. Gol kemenangan pada pertandingan itu, dilesakkan Alvaro Morata. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.