Sukses

Barcelona Segera Dapatkan Pemain Gratisan dari Chelsea

Barcelona bakal mengamankan transfer bek Chelsea Andreas Christensen dalam waktu dekat karena sudah terjadi kesepakatan.

Liputan6.com, London- Barcelona akan menambah lagi pemain baru dalam waktu dekat. Setelah mengamankan kontrak Pablo Torre dari Racing Santander, Barca juga akan mendapatkan pemain gratisan.

Pemain gratisan itu datang dari Chelsea. Pemain yang dimaksud yaitu Andreas Christensen.

Seperti dilansir ahli transfer Fabrizio Romano, Christensen sudah bersiap untuk menerima tawaran Barcelona. Dia siap untuk meneken kontrak 5 tahun dengan Barca.

Sedangkan Marca memastikan bek Chelsea asal Denmark itu belum berangkat ke Barcelona. Namun agen Christensen sudah siap terbang ke Katalunya untuk merampungkan kesepakatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Target Lama

 

Barcelona sudah mendekati Christensen sejak beberapa bulan lalu. Andreas Christensen mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain, tapi Barcelona jadi prioritas.

Sebelum ini, Jordi Cruyff dan Mateu Alemany sudah berangkat ke London. Keduanya dikabarkan Romano mencapai kesepakatan verbal dengan sang agen.

Karena itu, tahap akhir yang harus dilakukan yaitu kesepakatan resmi dengan menandatangani kontrak. Christensen pun bakal resmi jadi pemain Barca musim depan.

 

3 dari 4 halaman

Asal Brondby

 

Christensen merupakan bek muda produk dari klub Denmark, Brondby. Saat gabung Chelsea, dia tak langsung main bersama The Blues.

Dia harus rela dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach sebelum kembali ke Chelsea. Bersama The Blues, dia menikmati gelar Liga Champions musim lalu.

Musim ini, dia mencetak satu gol dari 23 kali penampilan bersama Chelsea.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.