Sukses

Absen Lawan Manchester City, Legenda MU Ragukan Penjelasan Rangnick: Ada Sesuatu

Cristiano Ronaldo sudah kembali ke tempat latihan MU di Carrington dengan dikawal dua pengawal yang mengikuti di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United atau MU setelah terbang ke Portugal menjelang kekalahan 1-4 dari Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Pemain berusia 37 tahun itu tiba di tempat latihan MU di Carrington menggunakan Cadillac mewah dan dikawal oleh dua pengawal yang memakai Range Rover di belakangnya.

Ronaldo dikesampingkan dari pertandingan yang sebenarnya harus dimenangkan MU di Etihad karena masalah dengan fleksor pinggulnya, Tapi, dia memutuskan untuk menghindari pertandingan sama sekali dan terbang ke luar negeri.

Keputusannya untuk meninggalkan Inggris dikatakan mengejutkan beberapa rekan setimnya di United, yang mengharapkan Ronaldo melakukan perjalanan singkat bersama mereka ke Etihad dan menawarkan mutiara kebijaksanaan di ruang ganti.

Manajer Interim MU Ralf Rangnick memberikan sedikit detail tentang kondisi Ronaldo menjelang kekalahan hari Minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Sesuatu

"Cristiano mengalami beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya pada hari Jumat dan sejak itu, dia tidak berlatih," kata pelatih asal Jerman itu sebelum pertandingan.

Di temat terpisah, mantan kapten MU dan pakar Sky Sports Roy Keane menyatakan ada sesuatu yang salah dan alasan Rangnick tidak sesuai.

3 dari 5 halaman

Pemain Cerdas

"Yang mengejutkan adalah Ronaldo dengan masalah pada fleksor pinggulnya, tetapi United memiliki sedikit kecepatan, mereka masih harus keluar dan bermain dengan bangga dan berkualitas," kata mantan pemain internasional Irlandia itu.

"Elanga adalah pemain yang bagus, positif dan merupakan pemain yang cerdas," kata Keane.

4 dari 5 halaman

Harus Percaya

“Sepertinya ada sesuatu yang lebih dengan situasi Ronaldo, manajer keluar berbicara tentang sesuatu tentang fleksor pinggulnya tetapi pria itu adalah mesin dan jarang cedera," ujarnya.

Rangnick secara tidak langsung menanggapi Keane setelah derby Manchester, dengan mengatakan: "Saya harus percaya departemen medis kami.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Berlatih

"Dokter kami datang kepada saya pada Jumat pagi untuk mengatakan Cristiano tidak bisa berlatih karena beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya dan hal yang sama pada hari Sabtu."

Belum ada pembaruan tentang kebugaran Ronaldo dalam beberapa hari sejak kekalahan derby, dan tidak jelas berapa banyak pelatihan yang akan dia lakukan di Carrington Selasa ini. Apakah dia akan tersedia untuk pertandingan lawan Tottenham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Ronaldo

  • Berita Bola