Sukses

Arema FC vs Persib, Beckham Bertekad Balas Kekalahan

Selain ingin membalas kekalahan dari Arema FC, gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha juga ingin mempertahankan tren kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawan Arema FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022. Laga ini akan dimainkan di Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3) pukul 20:30 WIB.

Laga melawan Arema FC pada paruh kedua musim ini sangat penting bagi Persib yang tengah berjuang menuju puncak klasemen BRI Liga 1. Selain itu, ada juga misi yang belum terselesaikan, yakni membalas kekalahan.

Pada putaran pertama, Persib menyerah 0-1 dari Arema FC. Gol kemenangan Singo Edan saat itu dicetak Dendi Santoso.

Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha mengatakan kekalahan itu masih mengganjal. Apalagi, Arema FC juga berada di posisi lima besar yang sama-sama mengejar gelar juara musim ini.

Karena itu, kemenangan jadi harga mati bagi Maung Bandung. "Putaran pertama kami kalah lawan Arema dan harus dibalas di putaran kedua ini," kata Beckham seperti dikutip dari situs Persib, Selasa, 8 Maret.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tren kemenangan

Selain ingin membalas kekalahan, Beckham dan kawan-kawannya ingin mempertahankan tren kemenangan Persib sejauh ini. "Kami pasti akan lebih fokus, konsisten untuk dapat meraih kemenangan lagi seperti dua pertandingan sebelumnya," ucapnya.

"Kami harus kembali memenangkan pertandingan," tandas Beckham.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Rabu, 9 Maret 2022

20:30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung

Venue: Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali

Live: Indosiar dan Vidio.com

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.