Sempat Emosi, Bek Norwich Peluk Hangat Christian Eriksen

Oleh Luthfie Febrianto pada 07 Mar 2022, 11:49 WIB
Diperbarui 07 Mar 2022, 11:49 WIB
Foto: Momen Debut Christian Eriksen Kembali ke Lapangan, Brentford Dibungkam Newcastle United di Liga Inggris
Perbesar
Christian Eriksen akhirnya kembali turun ke lapangan menjalani debutnya untuk Brentford dalam duel kontra Newcastle United pada laga Liga Inggris. (Aaron Chown/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Christian Eriksen kembali merumput usai terkena serangan jantung di Euro 2020. Gelandang asal Denmark itu tampil di laga melawan Norwich City vs Brentford, Sabtu (5/3/2022) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Eriksen kembali merumput setelah bergabung dengan Brentford. Ia dilepas Inter Milan lantaran Liga Italia tidak mengizinkan pemain dengan alat pacu jantung bermain.

Eriksen pun tampil di laga melawan Norwich vs Brentford. Ada kejadian unik saat ia tengah bermain.

Kejadian itu terekam dalam video yang beredar di internet. Eriksen berjibaku dengan bek Norwich City, Brandon Williams.

Williams terlibat duel dengan Eriksen hingga keduanya terjatuh. Sempat ingin emosi, Williams mengurungkan niatnya begitu tahu itu Eriksen.

Perubahan emosi Williams itu pun dibalas Eriksen. Keduanya tampak tersenyum dan membantu satu sama lain untuk berdiri.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pertandingan Pertama

Bagi Eriksen, pertandingan melawan Norwich merupakan yang kedua bagi Eriksen. Maklum, ia bergabung dengan Brentford pada bursa transfer Januari.

Laga Norwich vs Brentford sendiri berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-3. Tiga gol Brentford dicetak Ivan Toney (32', 52', 58').

Sementara satu gol Norwich dilesatkan Temu Pukki (90').


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya