Sukses

Sempat Emosi, Bek Norwich Peluk Hangat Christian Eriksen

Christian Eriksen kembali merumput usai terkena serangan jantung di Euro 2020. Gelandang asal Denmark itu tampil di laga melawan Norwich City vs Brentford, Sabtu (5/3/2022) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Christian Eriksen kembali merumput usai terkena serangan jantung di Euro 2020. Gelandang asal Denmark itu tampil di laga melawan Norwich City vs Brentford, Sabtu (5/3/2022) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Eriksen kembali merumput setelah bergabung dengan Brentford. Ia dilepas Inter Milan lantaran Liga Italia tidak mengizinkan pemain dengan alat pacu jantung bermain.

Eriksen pun tampil di laga melawan Norwich vs Brentford. Ada kejadian unik saat ia tengah bermain.

Kejadian itu terekam dalam video yang beredar di internet. Eriksen berjibaku dengan bek Norwich City, Brandon Williams.

Williams terlibat duel dengan Eriksen hingga keduanya terjatuh. Sempat ingin emosi, Williams mengurungkan niatnya begitu tahu itu Eriksen.

Perubahan emosi Williams itu pun dibalas Eriksen. Keduanya tampak tersenyum dan membantu satu sama lain untuk berdiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Pertama

Bagi Eriksen, pertandingan melawan Norwich merupakan yang kedua bagi Eriksen. Maklum, ia bergabung dengan Brentford pada bursa transfer Januari.

Laga Norwich vs Brentford sendiri berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-3. Tiga gol Brentford dicetak Ivan Toney (32', 52', 58').

Sementara satu gol Norwich dilesatkan Temu Pukki (90').

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.