Sukses

Prediksi La Liga Real Madrid vs Sociedad: Memburu Kemenangan Ketiga Beruntun

Real Madrid bertekad meraih poin penuh saat menjamu Real Sociedad di lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan kedatangan Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Los Blancos memburu kemenangan ketiga beruntun.

Kemenangan diperlukan Real Madrid untuk semakin mengamankan posisi di puncak klasemen La Liga. Mereka saat ini unggul enam poin dari peringkat dua Sevilla. Madrid juga masih punya tabungan satu pertandingan.

Sayangnya konsentrasi Real Madrid bakal terpecah. Pertengahan pekan depan mereka bakal menghadapi laga hidup-mati di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain dimana mereka wajib menang setelah pada pertemuan pertama kalah 0-1 di Paris berkat gol menit akhir Kylian Mbappe.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kemungkinan akan merotasi tim agar bugar saat menjamu PSG. Dua nama yang sudah pasti akan main kala bertemu Sociedad adalah Ferland Mendy dan Casemiro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sociedad

Kedua pemain ini akan diturunkan di La Liga karena sudah pasti absen melawan PSG akibat terkena skorsing.

Eduardo Camavinga juga kemungkinan main sejak awal saat Sociedad datang. Pasalnya Toni Kroos dan Federico Valverde absen karena cedera.

Untungnya Sociedad juga bakal pincang. Banyak pemain utamanya absen karena cedera. Mulai dari Joseba Zaldua, Nacho Monreal, Carlos Fernandez, Adnan Januzaj, Rafinha, Diego Rico hingga Ander Barrenetxea.

Sociedad akan mengandalkan Alexander Isak dengan didukung Mikel Oyarzabal dan David Silva untuk membuat kejutan di kandang Madrid.

Tim tamu juga butuh kemenangan karena sedang bersaing dengan Barcelona untuk masuk empat besar La Liga. Sociedad kini cuma tertinggal satu angka dari Barca.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Camavinga, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Real Sociedad: Remiro; Elustondo, Le Normand, Pacheco, Gorosabel; Zubimendi, Merino; Oyarzabal, D Silva, Portu; Isak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.