Sukses

Hasil Inter Milan vs Salernitana: Hat-trick Lautara Martinez Menangkan La Beneamata

Inter Milan akhirnya bisa menang lagi. Hat-trick Lautaro Martinez jadi kunci kemenangan La Beneamata atas Salernitana.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan. La Beneamata menang telak 5-0 atas Salernitana berkat hat-trick striker Lautaro Martinez pada lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB.

Berlaga di kandang sendiri Giuseppe Meazza, Inter Milan langsung menekan Salernitana. Dua peluang awal didapat Lautaro namun masih belum membuahkan gol di 20 menit awal pertandingan dimana salah satunya menerpa mistar gawang.

Inter akhirnya membuka keunggulan di menit 22. Lautaro Martinez kali ini tak menyia-nyiakan peluang yang didapatnya hasil dari umpan Nicolo Barella.

Salernitana hampir menyamakan skor di menit 32 ketika sepakan Simone Verdi dari sudut sempit susah payah dihalau Samir Handanovic.

Lima menit sebelum jeda, Inter Milan menggandakan skor berkat gol kedua Lautaro. Lagi-lagi gol ini tercipta berkat umpan matang Barella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Meski sudah unggul dua gol, Inter Milan tak mengendurkan serangan di babak kedua. Di menit 56, Lautaro mencetak hat-trick. Kal ini pria Argentina itu meneruskan umpan Edin Dzeko.

Tak mau kalah dengan Lautaro, Dzeko ikut mencetak gol di menit 64. Eks pemain AS Roma ini menuntaskan umpan pemain baru Robin Gosens.

Dzeko mencetak gol kedua sekaligus menutup pesta gol Inter di menit 69. Dzeko menyambut umpan bek sayap Denzel Dumfries.

3 dari 4 halaman

Ke Puncak

Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan 58 poin. Namun mereka cuma unggul satu angka saja dari Napoli dan AC Milan.

Napoli dan AC Milan akan saling berduel di Liga Italia pekan ini. Andai ada pemenang maka Inter Milan bakal lengser dari puncak. Salernitana sendiri terbenam di dasar klasemen dengan 15 angka.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.